MENU
icon label
image label
blacklogo

Upgrade Terbaru Mansory McLaren 720S Terlihat Seperti Batmobile

DEC 14, 2021@17:30 WIB | 275 Views

Mansory memberikan beberapa upgrade pada McLaren 720S, dan baru-baru ini memposting tampak visual dari upgrade terbaru ini di media sosial Mansory. Proyek "All Black everything", seperti yang dikatakan sang tuner, menampilkan berbagai macam modifikasi interior dan eksterior, ditambah dengan roda aftermarket.

Pembaharuan terlihat pada bagian bumper depan, dengan canard yang lebih agresif, begitu juga di bagian kap mobil. Side skirt dan bilah besar terlihat mendominasi profil McLaren 720S ini. Di sektor buritan, mobil ini memiliki diffuser yang dibuat ulang dengan bilah samping dan bagian tengah yang disetel ulang di belakang mesin untuk memberi ruang bagi keempat pipa knalpot, yang mana dua kali lebih banyak dari versi pabrikan supercar Inggris ini. Velg forged 22 inci dengan pola Y-spoke melengkapi tampilan eksteriornya.

Disisi interior, Mansory memilih bahan suede hitam untuk jok, dihiasi dengan garis dan jahitan putih. Pada bagian door card terdapat logo Mansory, dan juga di bagian yang jarang dilihat seperti sandaran kepala dan sisi dalam pintu.

Mansory juga memberikan peningkatan daya dibandingkan edisi pertama beberapa tahun yang lalu, output meningkat dari 720 menjadi 755 tenaga kuda (710-744 bhp / 530-555 kW). Hasilnya, akselerasi 0 hingga 62 mph (0-100 kph) dicapai dalam 2,8 detik, sepersepuluh detik lebih cepat dari 720S yang versi standar, dan kecepatan tertinggi meningkat dari 212 menjadi 214 mph (341-345 kph). Meskipun demikian, karena Mansory tidak mau repot-repot menjatuhkan spesifikasi kinerja apa pun terkait Macca edisi pertama yang sudah mati, kemungkinan besar mesin V8 4.0 liter twin-turbo-nya tetap tidak tersentuh. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
mclaren 720s,
#
mansory