MENU
icon label
image label
blacklogo

Upgrade Powertrain Signifikan, Bentley Perkenalkan Continental GT Mulliner

JUN 22, 2022@16:00 WIB | 89 Views

Bentley seperti tidak henti-hentinya memperkenalkan mobil flagships terbaru. Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan Continental GT Speed ​​2022 dengan sasis yang diperbarui dan rasio power-to-weight yang lebih baik daripada kebanyakan Bentley sebelumnya, Bentley kembali mengeluarkan Continental GT 2023 dengan trim level Mulliner yang membawa upgrade di berbagai sektor.

Continental GT Mulliner kali ini mengusung versi upgrade dari mesin W12 6.0 liter twin-turbo dengan output 650 hp, 24 hp lebih tinggi dari varian standar dan torsi 900 Nm, yang memungkinkan Continental GT Mulliner ini berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,6 detik dan memiliki top speed 335 km/jam.

Di bagian luar, Continental GT Mulliner menampilkan grille matriks berdesain "Double Diamond", dilengkapi dengan ventilasi fender depan yang serasi dalam desain berwarna perak dan hitam yang sama, dengan branding Mulliner. Semua ini tersedia dalam warna krom cerah, atau hitam mengkilap, dan tutup kaca spion samping yang memproyeksikan logo "Mulliner" ke aspal saat pintu dibuka, serta hadir dalam warna perak satin atau hitam.

Mengenai interior, Kombinasi kulit primer dan sekunder, digabungkan dengan warna ketiga, menghiasi kabin. Untuk urusan kabin, pembeli dapat memilih berbagai corak dan bahan, termasuk semua jenis veneer dan jahitan. Dan berbicara tentang yang terakhir, dibutuhkan hampir 400.000 jahitan untuk menghasilkan quilting di dalamnya, karena setiap pola berlian berisi 712 jahitan individu. Bentley mengerjakan proses bordir selama 18 bulan. Logo Mulliner disulam di kursi, pipa mikro dapat dilihat di alas lantai, dan jam Breitling berada di konsol tengah.

Bentley Continental GT Mulliner terbaru ini membawa fitur-fitur layaknya mobil modern kelas premium, yaitu fitur kemudi all-wheel elektronik, limited slip differential elektronik, dan peredam adaptif. Selain itu, Bentley Continental GT Mulliner juga dilengkapi dengan rem keramik karbon, dan komponen eksotis lainnya.

Bentley sendiri berencana untuk memperkenalkan serta mengumumkan harga dari Continental GT Mulliner pada ajang Goodwood Festival of Speed yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bentley,
#
bentley continental gt,
#
bentley continental gt mulliner,
#
bentley bentayga