MENU
icon label
image label
blacklogo

Upgrade Bodykit Lamborghini Aventador SVJ dengan Mansory Cabrera, Termasuk Paket Performance 810 HP

MAR 27, 2020@13:26 WIB | 328 Views

Pemilik Aventador SVj kami tawarkan untuk upgrade bodykit milik Mansory Cabrera. Tampilannya lebih sangar, dan jangan terbersit di benak Anda, mobil supercar ini menjadi sebuah hot wheels. Tentu tidak paket bodykit ini terbuat dari carbon yang memberikan lebih performance dan tampilan yang exotis.

Mansory juga menawarkan tiga pemilik Aventador SVJ untuk mempercantik mobil mereka dalam konversi terbaru menjadi new Cabrera. Dan tentu ini sebuah challenge menjadikan supercar tercepat versi produksi pada sirkuit Green Hell. 

Seberapa fungsional Bodykit Mansory Cabrera? Simak ulasan berikut. Secara dimensi, Aventador SVJ saat dikonvert menjadi Mansory akan bertambah melar sekitar 4 inci. Tidak ada efek lebih berat, melainkan bodykit berbahan karbon ini memiliki titik ventilasi yang menambahkan koefisien drag lebih.

Coba lihat bagian depan, betapa jelinya Mansory Cabrera membuat titik aerodinamika pada bodykit bekerja cukup maksimal. Lipspoiler depan memotong tembok besar angin di kecepatan tinggi, sementara air ventilasi diperbanyak mulai dari bumper, masuk ke kisi-kisi ban, dan hawa panas dari braking dikeluarkan melalui ventilasi diatas fender. 

Sementara  sektor samping, ada lubang ventilasi besar di samping fender belakang. Side skirts ditambah lebih sporty,  dan lekukan patah ekstrim pada body memberi aura ganas di lintasan.

Rear wing yang massive dibangun ulang lebih indah, meski itu bukan wingrear yang aktif mungkin. Nampak juga dibagian kaca belakang, sebuah air scoop dibikin untuk mengalirkan oksigen lebih besar ke ruang mesin, mirip dengan punuk mobil Formula 1 yang didesain lebih minimalis. 

Jadi jangan pernah lagi mengeluh, kalau menemukan fake air vent. Semuanya diciptakan memenuhi kaidah aerodinamika. Sementara dibagian buritan, desainnya terlihat lebih kental. Empatbuah exhaust, direplace ke bagian atas, diantara 2 rear lamp yang eksotis.

Sementara diffuser dibikin dua tingkat menurut penilaian penulis. Diffuser pertama cukup besar, memotong turbulensi udara. Sementara diffuser belakang kedua sifatnya meredam lift force dari roda belakang. Titik-titik grille diperbanyak mendinginkan mesin, sementara air vent dikap belakang dibikin 5 tingkat. Semuanya dibalut dengan carbon dan warna british green yang kharismatik.

Terlihat mesin telah ditunning menjadi 810 hp dari mesin V12, sementara torsi naik menjadi 780 Nm. Akselerasi Aventador SVJ 0-100 kpj menjadi 2,6 detik dan kecepatan tertinggi mencapai 355 kpj. Selain tampilan yang terupgrade, velg yang fancy, bagian yang tak kalah menarik adalah LED headlight yang dikembangkan oleh Le Mansory sendiri. 

Dengan harga yang masih dirahasikan, apakah Anda BlackPals yang siap mempercantik bodykit Aventador SVJ Anda? Saat melintas di jalan raya, mungkin ratusan pasang mata akan tertuju ke SVJ Mansory yang begitu buas, merobek dinding angin, atau sekedar city tour yang cukup hedon. [Ahs/timBX]


 

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini aventador svj,
#
bodykit mansory cabrera,
#
modifikasi,
#
modifikasi supercar,
#
bodykit