MENU
icon label
image label
blacklogo

Update MINI Cooper S Clubman 2020

FEB 21, 2020@16:35 WIB | 123 Views

MINI Indonesia telah meluncurkan Clubman 2020. Pada model 2020, tentu saja Cooper S Clubman memiliki beberapa perbedaan dengan yang sebelumnya. Selain itu, untuk yang baru ini ada penambahan MINI Yours Trim pada eksterior dan interiornya.

Perubahan eksterior ada pada gril radiator dengan motif honey comb yang lebih besar, penggunaan lampu utama LED terbaru, lampu kabut LED dengan driving light ring, desain lampu belakang LED dengan desain bendera Inggris, bentuk spion yang memiliki lekukan, dan aksen warna piano black di sekeliling lampu depan, belakang, dan gril radiator.

Kidd Yam, Head of MINI Asia mengatakan, penambahan opsi eksterior piano black sudah termasuk ketika membeli MINI Cooper S Clubman, sedangkan pada varian Cooper biasa, dilapis dengan chrome.

Selain itu ada pilihan warna eksterior baru untuk MINI Clubman 2020, yaitu India Summer Red Metallic dan British Racing Green Metallic. Pada bagian interior ada pembaruan pada sistem hiburannya, untuk varian Cooper S sudah terintegrasi Apple CarPlay sebagai standar.

MINI Yours merupakan opsi personalisasi dari MINI, seperti BMW Individual. Untuk Cooper S Clubman yang dijual di Indonesia, sudah termasuk dengan opsi itu, meliputi pelek 18 inci 2-tone dengan motif bendera Inggris, setir sporti dengan Walknappa Leather dan pelapis jok, Leather Lounge dalam Carbon Black, dan ambient light berwarna frozen blue.

Sayangnya pada bagian mesin tetap sama yaitu 2.000 cc dengan teknologi MINI TwinPower Turbo yang menghasilkan 192 HP dan Torsi 280 Nm. Sedangkan ada perubahan pada transmisinya yang sekarang menggunakan kopling ganda dengan tujuh percepatan.[Mqd/Hsn/timBX]

Tags :

#
mini,
#
mini cooper s clubman,
#
mini cooper s clubman 2020