MENU
icon label
image label
blacklogo

Untuk Merayakan Kemenangan Daniel Ricciardo, Mclaren akan Meluncurkan 720S Edisi Terbatas

SEP 28, 2021@16:00 WIB | 238 Views

Untuk merayakan kemenangan Daniel Ricciardo dengan McLaren F1 Team, pabrikan mobil tersebut akan meluncurkan supercar Mclaren 720S edisi yang dirancang khusus untuk Australia. Terbatas hanya tiga kendaraan, 720S Daniel Ricciardo Edition digagas oleh McLaren Special Operations (MSO) bekerja sama dengan dealer McLaren di Melbourne dan Sydney. Daniel Ricciardo merayakan kemenangan tersebut dengan "shoey" setelah penampilan spektakulernya di Grand Prix Italia, ketika Lewis Hamilton dan Max Verstappen tersingkir di lap ke-26, membuat McLaren F1 Team meraih kemenangan pertama sejak 2012.

"Daniel Ricciardo's relentless determination and pursuit of excellence are qualities that perfectly reflect the McLaren ethos. Following McLaren's outstanding performance with a landmark one-two finish for the team at the Italian Grand Prix, it's the perfect time to reveal this limited series in celebration of the Aussie driver", kata George Biggs, sang Commercial Executive Director

Setiap model 720S khusus ini akan dihiasi dengan livery terkenal yang digunakan pada mobil balap McLaren F1 2021 MCL35M, serta dipadukan dengan warna Papaya Spark dan Burton Blue. Mobil edisis khusus ini akan menampilkan nomor balapan sang Honey Badger yang dicat di pintu dihedral, carbon fiber sills bertuliskan tanda tangan Ricciardo, "One of Three" dedication plate dan bendera Australia yang menghiasi bagian depan.

Interiornya hadir dengan detail warna oranye yang serasi pada jok dan dashboard. Terlepas dari penambahan beberapa elemen, sebagian besar interiornya tidak berubah dari McLaren 720S model standard. Dari segi spesifikasi, mobil ini memiliki mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang sama, yang dapat menghasilkan 720 hp dan 770 Nm (568 lb-ft). Tenaga itu cukup untuk membuat mobil melaju dari 0 hingga 100 kpj (0-62 mpj) hanya dalam 2,8 detik.

McLaren Daniel Ricciardo 720S by MSO edisi terbatas ini akan tersedia untuk pasar Australia pada akhir tahun 2021. Belum ada detail harga yang diumumkan secara resmi, tetapi mobil eksklusif ini sudah pasti tidak akan dijual dengan harga murah. Sebagai referensi, 720S model standard saja dibanderol dengan harga $300K. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
f1,
#
daniel ricciardo,
#
mclaren,
#
mclaren 720s,
#
supercar