MENU
icon label
image label
blacklogo

Unik! Mercedes-AMG G63 Berbalut Cat Two-Tone Gradasi

AUG 18, 2022@10:24 WIB | 298 Views

Jip Mercedes seri G-Class mendapat tampilan tidak biasa dari Mansory dengan cat two-tone yang radikal.

Mansory Bespoke terus melakukan modifikasi cat dan warna ke mobil-mobil mewah. Terbaru adalah Mercedes-AMG G63, yang di modif dengan warna yang unik.

G-Class yang berwujud jip dan kesan macho yang melekat diubah menjadi mobil yang menarik dengan 2 warna.

Turquoise dan hitam menjadi pilihan Mansory untuk dibalurkan ke bodi G63. Namun warna two-tone yang diberikannya tidak biasa bagian atas dan bawah tapi depan dan belakang.

Ya, warna turquoise ada di depan, dari kap depan hingga pintu penumpang. Lalu bergradasi ke warna hitam hingga ke bemper belakang. Perpaduan cat cerah dan gelap ini diberi nama ‘Algorithmic Fade’ oleh Mansory.

Warna turquoise juga menjadi piihan Mansory untuk bagian kabin. Tepatnya seluruh kabin G63 dari dashboard, warna jok kulit Feroza, panel pintu, hingga bagian legroom telah diselimuti warna turquoise.

Untuk tenaga, Mansory tetap menjaga G63 berjiwa macho dengan mesin V8 4.0 liter. Mesin ini memuntahkan tenaga 585 Hp. Toris maksimum meningkat dari 850 jadi 1.000 Npm.

G63 ini bisa melaju dari 0 hingga  100 km/jam hanya dalam 3,5 detik. Kecepatan puncak mencapai 250 km/jam. [wic/tim BX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes-amg g63,
#
mansory,
#
mansory bespoke,
#
jip mercedes,
#
two tone,
#
g63