MENU
icon label
image label
blacklogo

Uji Tabrak, Subaru BRZ Dan Toyota GR86 2022 Raih Peringkat IIHS Teratas

MAY 06, 2022@17:00 WIB | 389 Views

Di antara banyak aspek terpuji dari Subaru BRZ dan Toyota GR86 adalah bahwa jika pelanggan tidak keberatan dengan kendaraan kecil, keduanya masih berfungsi dengan baik sebagai mobil dalam hal keamanan. Menurut peringkat yang baru dirilis dari Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya, keduanya juga cukup aman.

Kedua mobil sport kecil, yang didasarkan pada platform yang sama, mendapatkan penghargaan tertinggi IIHS, penghargaan Top Safety Pick+. Untuk mendapatkan itu, kendaraan harus mendapatkan peringkat "Good" dalam enam evaluasi kelayakan kecelakaan IIHS, termasuk tabrakan ringan bagian depan sisi pengemudi, tabrakan ringan bagian depan sisi penumpang, tabrakan sedang bagian depan dan sisi, kekuatan atap, dan uji pengekangan kepala.

Selain itu, mereka juga harus tersedia dengan sistem pencegahan kecelakaan depan yang mendapatkan peringkat "Advanced" atau "Superior" dalam evaluasi kendaraan dengan kendaraan dan kendaraan dengan pejalan kaki. Terakhir, untuk mendapatkan penghargaan Top Safety Pick+, mereka harus memiliki lampu depan standar "Good" atau "Acceptable" sebagai standar di semua trim.

Berdasarkan pengujian IIHS, kedua mobil sport tersebut memenuhi semua kriteria. Di antara mereka, tersedia model dengan empat sistem lampu depan yang semuanya mendapatkan peringkat "Good" dan kendaraan yang dilengkapi dengan transmisi otomatis datang dengan sistem pencegahan kecelakaan yang mendapatkan peringkat "Superior" di evaluasi tersebut di atas. Kedua mobil ditenagai oleh mesin boxer empat silinder 2.4 liter yang menghasilkan 228 hp (170 kW/231 PS) dan torsi 184 lb-ft (249 Nm). [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
subaru brz,
#
toyota gr86