MENU
icon label
image label
blacklogo

Uji Coba MotoGP Alvaro Bautista Kalahkan Hector Barbera di Sirkuit Jerez

NOV 26, 2016@14:00 WIB | 488 Views

Rabu kemarin  (24/11) merupakan hari kedua dilakukan tes oleh beberapa tim dari MotoGP dan Superbike di Sirkuit Jerez, Spanyol. Catatan terbaik di hari pertama telah diraih oleh Hector Barbera 1:39.542 dan Loris Baz 1:39.116.  Namun catatan tercepat itu terhapus oleh pembalap Superbike dari tim Kawasaki Jonathan Rea dengan 1:38.721, disusul peringkat kedua Alvaro Bautista dari Tim Aspar  dengan 1:38.946 detik.

Dalam uji coba tersebut, Alvaro Bautista telah menyelesaikan 71 lap. Beberapa pembalap MotoGP lain yang ikut serta antara lain, Loris Baz. Hector Barbera, Aleix Espargaro, Danilo Petrucci, Karel Abraham, Michello Pirro, Scott Redding, Jack Miller, Mika Kallio, Takuya Tsuda, Hiroshi Aoyama, Bradley Smith dan Sam Lowes.

Meski tidak terlihat pembalap papan atas terlibat di hari pertama dan kedua. Hanya ada nama Andrea Iannone dari tim Suzuki Ecstar saja, namun tim papan atas tersebut telah mengirim test rider seperti Hiroshi Aoyama dari Honda, Michelle Pirro dari tim Ducati.

Namun nahas bagi pendatang Sam Lowes dari tim Aprilia Racing Gresini, dia jatuh di hari pertama di Jerez dan menyelesaikan 20 lap pada hari kedua. Rencananya test selanjutnya akan berlangsung pada bulan  Januari  di Sirkuit Sepang, Malaysia.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
motogp,
#
alvaro bautista,
#
hector barbera