MENU
icon label
image label
blacklogo

Udara Kabin Mercedes EQS Diklaim Sebaik Rumah Sakit, Benarkah?

DEC 26, 2020@11:00 WIB | 372 Views

Mercedes-Benz telah mengumumkan bahwa limusin Mercedes-Benz EQS generasi berikutnya akan hadir dengan sistem penyaringan udara kabin yang akan menetapkan standar baru untuk industri mobil saat diperkenalkan pada tahun 2021.

Diklaim mampu membersihkan semua partikel debu halus yang berbahaya, nitrogen oksida, sulfur dioksida, dan semua bau tak sedap dari udara di sekitarnya, produsen mobil Jerman itu mengatakan kualitas udara di dalam kabin sangat tinggi sehingga memenuhi persyaratan ketat dari ruang operasi rumah sakit.

Sangat bangga dengan udara bersih yang dicapai dengan kontrol iklim barunya, Mercedes telah memiliki sistem filtrasi yang disertifikasi sesuai dengan standar DIN EN 1822 yang ketat, dengan pembuat mobil tersebut mengklaim tidak ada mobil lain yang saat ini dijual menawarkan udara kabin yang lebih bersih.

Untuk membantu mencapai kualitas udara kelas medis, para insinyur telah menggunakan filter partikulat tersuspensi (HEPA) yang besar dan sangat efisien yang memiliki volume 10 liter dan dikatakan memiliki luas permukaan empat lembar kertas berukuran A4.

Memungkinkan tim pengembangan untuk memasukkan filter sebesar itu adalah tidak adanya mesin pembakaran tradisional dan keunggulan pengemasan dari platform EVA khusus baru yang menopang Mercedes-Benz EQS.

Arsitektur canggih yang sama dan teknologi baterai Mercedes-Benz generasi baru akan memastikan EQS akan menawarkan jangkauan 700 km terdepan di kelasnya saat mulai dijual pada tahun 2021.

Dibuat untuk menyaingi Tesla Model S saat ini dan Jaguar XJ serta Audi A9 e-tron yang akan datang, EQS akan menjadi semewah Mercedes-Benz S-Class terbaru, menyamai limo andalannya untuk kenyamanan dan keamanan, tetapi menggabungkannya dengan tanpa emisi untuk kendaraan bermotor.

Klaim jangkauan untuk EQS sesuai dengan mobil konsep, yang memiliki motor listrik ganda yang menghasilkan sekitar 350kW dan 760Nm, dan diservis oleh baterai sekitar 100kWh. Akselerasi dari 0-100km/jam dinilai pada 4,5 detik dan kecepatan tertinggi pada 200km/jam. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
udara kabin mercedes eqs,
#
udara kabin,
#
mercedes eqs,
#
mercedes-benz