MENU
icon label
image label
blacklogo

Tutup Tahun, BMW Luncurkan New BMW X1

NOV 01, 2019@16:00 WIB | 1,254 Views

Di Penghujung tahun 2019, BMW Group Indonesia meluncurkan The New X1, yang diluncurkan satu varian yaitu New BMW X1 sDrive18i xLine. Terlebih, The New X1 kini sudah dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2016 di Jakarta, BMW X1 generasi kedua telah terbukti menjadi model terlaris dari rangkaian kendaraan BMW X. Hal ini didukung oleh karakterisik berkendara unik di segmennya, fungsionalitas kendaraan, serta positioning harga. Seperempat penjualan BMW X merupakan BMW X1, dan sejak generasi pertama BMW X1 sudah terjual 1.7 juta unit,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, juga membahas pentingnya The New X1 untuk bisnis BMW di Indonesia secara keseluruhan.

“Yang menjadikan The New X1 semakin strategis bagi BMW Indonesia adalah bahwa kendaraan ini dirakit secara lokal di Indonesia. Ini merupakan bukti dan komitmen BMW terhadap pasar indonesia tentunya pertegas standar tinggi yang diterapkan BMW Production Network 2 dalam hal process, kontrol kualitas, dan teknologi terdepan. The New X1 akan dijual dengan harga Rp 739.000.000 off the road,” ujar Jodie O’tania.

New BMW X1 sDrive18i xLine hadir resmi di seluruh dealer di Indonesia mulai November 2019.  Setiap kendaraan meliputi biaya service gratis selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi kendaraan 3 tahun, mencakup penggantian 4 ban selama periode garansi.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw indonesia,
#
new bmw x1,
#
ckd,
#
perakitan lokal,
#
sav,
#
suv