MENU
icon label
image label
blacklogo

Tutup Semester Pertama, BMW Luncurkan Dua Varian The New 4

JUN 18, 2021@13:32 WIB | 245 Views

BMW Indonesia merayakan tampilan perdana sedan sport terbaru yang hadir dengan konsep desain masa depan BMW; berani, unsur estetika yang dominan, sporty dan menghargai sejarah brand BMW, THE NEW 4. BMW Seri 4 terbaru diperkenalkan dalam varian Coupé dan Convertible, hadir dengan teknologi sasis terbaru yang didesain khusus untuk berikan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure, dinamis dan nyaman. Kemampuan THE NEW 4 dalam hadirkan kenikmatan berkendara yang superior dan desain estetika inovatif  dengan sudut yang berani membuatnya sangat berbeda jika dibandingkan dengan sedan sport terlaris BMW Seri 3. Peluncuran ini juga melanjutkan 90 tahun kisah sukses model Coupé dari brand BMW.

Tampilan THE NEW 4 hadirkan terobosan baru dalam hal desain estetika sedan sport dan bahasa desain terbaru dari brand BMW. Kombinasi terbaik desain berani dan kenyamanan bagi para penggunanya. Sejumlah garis tajam dan penggunaan permukaan yang berukuran besar menyatu menjadi desain bodi yang memancarkan Sheer Driving Pleasure di setiap sudut. Untuk tekankan terobosan desain estetika ini, BMW Indonesia perkenalkan THE NEW 4 dengan konsep khusus dalam sebuah instalasi seni the Edge dan kolaborasi dengan desainer muda yang telah diakui dunia dengan desain estetika unik yang dipadukan dengan kenyamanan, Toton Januar, founder dari TOTONthelabel. Konsep dari acara peluncuran ini tandai kedekatan BMW dengan dunia seni kreatif dan apresiasi terhadap desain yang berani. 

“Ketika saya masih kecil, saya sangat mengagumi desain BMW 3.0 CS, dan THE NEW 4 membawa kembali semua perasaan itu. THE NEW 4 adalah interpretasi masa depan dari DNA abadi BMW, sedan sport ini hadirkan unsur JOY baik saat dilihat maupun dikendarai. BMW 4 Series adalah salah satu model yang paling membentuk karakter dan dampak positif pada brand BMW, terutama model Coupé. Penuh dengan desain emosional, dan tawarkan kombinasi desain dan dinamika yang menarik. The twin-kidney grille hadir menjadi ikon desain paling menonjol dari THE NEW 4 dan benar-benar membedakan BMW dari kendaraan premium lainnya,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya. 

Di kesempatan yang sama, Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia juga turut menjelaskan seputar peluncuran THE NEW 4.

“Setiap model kendaraan BMW memiliki desain tampilan istimewa yang disesuaikan dengan karakter dan kelebihan setiap kendaraan. Hari ini BMW Indonesia hadirkan THE NEW 4 yang padukan desain yang menggugah emosi dengan gaya hidup eksklusif. Tampilan perdana untuk rekan media hadir dengan mengusung konsep yang kental dengan unsur seni dan desain, sebuah instalasi terinpsirasi dari setiap sudut THE NEW 4, dan tagline JOY in Every Edge,” ungkapnya.

THE NEW 4 akan tersedia di Diler Resmi BMW mulai 18 Juni. New BMW 430i Coupe M Sports Pro akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.399.000.000, - off-the-road. Sedangkan, New BMW 430i Convertible M Sport akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.529.000.000,-off-the-road oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
tutup semester pertama,
#
bmw luncurkan dua varian the new 4,
#
the new 4,
#
tutup semester pertama bmw luncurkan dua varian the new 4