MENU
icon label
image label
blacklogo

Tuning Kit VeilSide untuk Supra A90 akan Debut di Tokyo Auto Salon 2022

DEC 28, 2021@17:45 WIB | 294 Views

Pabrikan body kit ternama, VeilSide, akan segera meluncurkan body/tuning kit untuk Toyota Supra A90. CEO dan pendiri VeilSide, Hironao Yokomaku, belum lama ini telah mempresentasikan prototipe body kit tersebut sebelum peluncuran resmi. prototipe tersebut dipamerkan dalam sebuah wawancara dengan Video Option. Sayangnya, wawancara tersebut sepenuhnya dalam bahasa Jepang.

Untungnya, kita bisa perubahan yang terjadi pada Toyota Supra berwarna hitam, karena elemen body kit VeilSide masih menggunakan warna putih, sehingga cukup terlihat kontrasnya. Rumah tuning Jepang tersebut mungkin saja akan melakukan pengecatan full di Orange, seperti Mazda RX-7 yang membuatnya terkenal di seluruh dunia. Mazda RX-7 tersebut menjadi terkenal setelah tampil dalam waralaba Fast and Furious.

Berkat proyek tersebut, merk ini tidak hanya dikenal oleh pecinta otomotif asal jepang saja, tetapi menjadi merek yang diakui di seluruh dunia. Tidak jelas apakah VeilSide akan menggunakan cat dengan warna aksen oranye-hitam, yang terlihat keren pada tahun 2006 silam. Jika mereka mencoba kombo cat dengan tampilan retro, Supra A90 sebenarnya sudah memiliki tampilan untuk aksen warna tersebut

Paket tuning kit yang disiapkan oleh VeilSide untuk Supra A90 meliputi bumper depan baru dengan splitter terintegrasi, kap dengan ventilasi kembar di tengahnya, satu set spakbor depan, satu set side skirt, spakbor belakang, bemper belakang yang diperbesar, dan spoiler model ducktail.

Satu set roda aftermarket sepertinya juga terdapat pada prototipe tersebut, serta sistem pembuangan/knalpot dengan ujung yang sudah dipoles. Jika kita melihat fender yang lebih lebar membuat roda menerima spacer, dan gaya stance yang dihasilkan mungkin melibatkan satu set coilovers atau modifikasi lain pada suspensi Supra. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
veilside,
#
toyota,
#
supra a90,
#
tuning kit,
#
body kit