MENU
icon label
image label
blacklogo

Triwulan Pertama 2020, Maserati Bakal Menjual Lineup The Edizione Ribelle Edisi Terbatas

JAN 23, 2020@18:00 WIB | 156 Views

Maserati memperbarui lineup 2020 dengan menampilkan edisi terbatas untuk sedan mid size, large size dan beberapa diantaranya mid size crossover. Maserati menyebutnya sebagai The Edizione Ribelle, untuk varian Levante S, Ghibli SQ4, dan Quattoporte S Q4 dengan menampilkan corak warna hitam pada eksterior, dan perpaduan warna merah dan hitam pada interior.

Jumlah produksinya cukup terbatas BlackPals hanya 225 unit, dengan perincian 100 unit Levantes, 100 Ghiblis, dan 25 Quarttroportes, yang bakal dipajang di dealer pada bulan Maret.  Setiap varian Edizione Ribelle ini telah diberikan emblem khusus, seperti di bagian gear shifter,  dan menggunakan velg khusus 20 inci Gransport. Bagian caliper menggunakan cat merah, dipadukan dengan tampilan sporty pada jok, komposisi part audio yang premium serta roda kemudi sport.

Hingga sekarang, belum ada berapa harga yang ditawarkan untuk paket The Edizione Ribelle. Namun bisa dipastikan harganya tidak jauh dari harga Ghibli S USD85 ribu, Levante S USD90 ribu dan Quattroporte S Q4 di harga USD112 ribu. Kami harap Anda memaklumi edisi special tersebut.

Tak hanya itu, Maserati juga menawarkan paket GT Sport untuk varian Ghibli, Levante dan Quattroporte untuk model 2020. Paket sport yang ditawarkan antara lain berupa aksen GTS pada ekterior untuk varian basic dan S ketiga mobil tersebut. Varian GTS bisa dicermati dengan tampilan unik dari bumper depan dan belakang dengan  lips dan rear splitter yang besar dari kondisi standar. 

Varian GTS dipertegas dengan menggunakan velg 20 inci, roda 21 inci pada Levante, caliper dengan warna khusus, dan aksen black piano pada trim didalamnya. Versi GT Sports akan muncul pada akhir tahun 2020, cukup waktu bila BlackPals mengordernya sekarang.

Bulan Mei nanti, Maserati diperkirakan akan memperkenalkan varian mewah lainnya, termasuk diantaranya mobil balap dengan penggerak full elektrik atau kombinasi mesin konvesional dengan motor listrik seperti yang ditawarkan pada varian Gran Turismo.[Ahs/timBX]

Tags :

#
maserati,
#
levante s,
#
ghibli sq4,
#
quattoporte s q4,
#
the edizione ribelle,
#
gt sport package