MENU
icon label
image label
blacklogo

Triumph Bonneville Steve McQueen Karya Absolut Motorcraft, Pertahankan Kualitas

OCT 09, 2020@12:00 WIB | 392 Views

Beberapa tahun lalu, Federico Cerdá mendirikan Absolut Motorcraft di Barcelona,  (Spanyol). Perusahaannya menangani apa saja mulai dari proyek penyesuaian yang luar biasa, hingga mendistribusikan komponen dan gadget aftermarket yang canggih. Singkat cerita, orang-orang ini tidak asing dengan dunia luar biasa dari entitas roda dua.

Saat kita melihat portofolionya, kita akan menemukan Triumph Bonneville 865 Steve McQueen Edition yang akan mengisi jiwa pencinta motor dengan kegembiraan. Untuk demonstrasi yang jelas tentang keahlian luar biasa dari Motorcraft, kita akan melanjutkan dengan pemeriksaan singkat dari usaha ini.

Satu hal yang pasti, Bonneville McQueen Edition tidak main-main. Ini digerakkan oleh mesin DOHC paralel-twin berpendingin udara yang kuat yang menawarkan perpindahan dari 865cc. Pembangkit tenaga empat langkah memiliki rasio kompresi 9.2:1 dan empat katup per silinder.

Pada 7.500 rpm, motor yang memiliki performa nakal ini sepenuhnya mampu menghasilkan hingga 67 hp, bersama dengan gaya puntir 51 pound-feet (69 Nm). Tenaga mesin yang dahsyat disalurkan ke penggerak akhir rantai melalui kotak roda dengan lima kecepatan.

Sekarang, para pekerja aftermarket Cerdá memulai dengan membayangkan Bonnie edisi khusus Triumph sebagai motor yang kokoh namun bergaya yang menghormati hasrat King of Cool untuk aksi off-road yang lebih intens. Dengan demikian, sepeda motor itu ditelanjangi dari semua bagian body dan subframe-nya dilepas.

Sebagai gantinya, kita bisa melihat kit subframe custom Bonneville 865 milik Absolut, yang menggabungkan dudukan plat nomor dan unit lampu belakang LED dari inventaris Bates, serta spatbor belakang fiberglass dan sadel kulit elegan yang membuat segala sesuatunya tampak retro.

Selain itu, kita juga bisa melihat berbagai bagian menarik, yang melengkapi estetika yang diinginkan. Ini termasuk ban multi-guna E-09 dari Mitas, foot pegs Burly Co. dan set setang baru yang memakai grip Biltwell Renegade.

Sentuhan akhir terdiri dari pemasangan sinyal belok terpisah dan speedometer Motogadet, sementara leviathan 865cc Bonnie menerima sistem pembuangan two-into-one Tamarit dan filter udara K&N buatan tangan untuk kinerja yang dioptimalkan. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
triumph bonneville steve mcqueen,
#
triumph,
#
absolut motorcraft,
#
motor custom