MENU
icon label
image label
blacklogo

Trim Alcantara Upgrade Kabin Audi RS6 Avant Jadi Makin Mewah

JUN 30, 2022@14:30 WIB | 151 Views

Anda mungkin belum pernah mendengar tentang PS-Sattlerei sebelumnya, tetapi perusahaan asal Jerman ini baru saja menyelesaikan upgrade interior untuk Audi RS6 Avant agar terasa lebih premium dari biasanya.

Menurut perusahaan, pemilik RS6 Avant ini menginginkan headliner Alcantara sejak dia membeli mobil tersebut. Namun, pada saat itu, RS6 hanya dapat dibeli dengan headliner Alcantara jika pemiliknya juga memesan sistem suara premium Bang & Olufsen senilai 6.000 Euro atau sekitar Rp93,4 juta untuk kurs hari ini dan itu bukan sesuatu yang ingin dilakukan oleh pemilik ini.

Sebagai gantinya, perusahaan tersebut membawa RS6 Avant-nya ke PS-Sattlerei, yang kemudian memberikan headliner Alcantara mewah yang diinginkan pemiliknya. Pekerjaan tidak hanya berhenti pada headliner yang baru dipangkas dan juga telah diperluas di seluruh pilar, sun visors, door panels, dashboard, steering column, dan transmission tunnel, memberikan nuansa baru yang mewah pada mobil. Membantu menonjolkan trim Alcantara hitam adalah jahitan kontras merah di seluruh kabin.

Sementara Audi tidak lagi mengharuskan pelanggan RS6 untuk membeli sistem suara premium Bang & Olufsen senilai €6.000 (Rp 93,4 juta) jika mereka menginginkan headliner Alcantara, namun Audi mengharuskan mereka untuk menggabungkan trim Alcantara bila menginginkannya dengan sistem suara Bang & Olufsen €770 (Rp 12 juta).

Sebagai pengingat, Audi RS6 Avant ditenagai oleh mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged dengan sistem hybrid ringan 48 volt yang menyemburkan tenaga hingga 591 hp dan torsi 590 lb-ft (800 Nm). Mesin ini digabungkan ke transmisi otomatis delapan kecepatan yang mengirimkan tenaga melalui keempat roda. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
audi,
#
audi rs6 avant,
#
trim,
#
alcantara