MENU
icon label
image label
blacklogo

Transformasi “Limousine” Mercedes Benz Pullman

MAR 16, 2018@20:30 WIB | 216 Views

Mercedes benz merubah tampang limousine mewahnya, Pullman 2019 sehingga terlihat lebih elegan. Perubahan desain ini terlihat dari style grill depan yang terbaru, yang mengikuti Mercedes Benz Maybach 6. Selain itu, limousine anggun ini memakai velg berukuran 20 inci, dan menawarkan banyak warna untuk interiornya.

Mengenai warna interiornya sendiri, mobil sepanjang 6.5 meter ini menawarkan warna eksklusif seperti magma grey, mahogany brown, dan silk beige. Selain itu fitur tambahan yang dimiliki Pullman 2019 ini adalah dilengkapi dengan kamera depan yang memungkinkan penumpang di bagian belakang dapat memonitor lalu lintas di depan. Selain itu, penumpang belakang juga mendapatkan kemudahan dengan kontrol musik independen yang tesedia, sehingga penumpang dapat mendengarkan musik yang berbeda dengan pengemudi.

Di bawah kap mesinnya, Pullman hadir dengan satu pilihan mesin, versi 463kW dan 1.000 Nm yang lebih kuat dari VW 6.0 Liter Twin Turbo v12, yang mampu berlari hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 6.5 detik.

Di Jerman sendiri, sedan mewah ini sudah mulai dipesan dengan harga 500 ribu Euro atau setara lebih kurang Rp 8.5 miliar. Untuk tipe Pullman dengan body baja belum tersedia dan akan menyusul kemudian. [pram/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mercedesbenz,
#
maybachpullman,
#
limousine