MENU
icon label
image label
blacklogo

Transformasi Bisnis, Mercedes-Benz Pensiunkan A-Class dan B-Class di 2025

JUN 30, 2022@13:05 WIB | 174 Views

Mercedes-Benz memberikan insight terkait bisnis mereka di masa depan kepada publik. Dikutip dari Handelsbatt, media Jerman, menegaskan akan melakukan transformasi bisnis besar-besaran, salah satunya akan menghilangkan seri A-Class dan B-Class di 2025.

Rencana Mercy untuk mengurangi beberapa lini produksinya bertujuan mendapatkan margin keuntungan yang lebih tinggi.

Produksi mobil yang lebih besar dan lebih mahal akan menjadi fokus dan prioritas utama Mercy nantinya karena mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Jika benar dilakukan maka line up perusahaan dari Jerman tersebut akan dibagi dalam 3 kategori yakni Entry Luxury, Core Luxury, dan Top-End Luxury.

Dimana kelas Entry akan dimulai dari kendaraan C-Class dan akan disederhanakan hanya 7 smapai 4 varian saja. Transformasi ini adalah upaya Mercy menjadikan brand mereka sebagai ‘’merek mobil mewah paling berharga di dunia’’.

Namun, Mercy sampai saat ini masih belum membeberkan mobil-mobil apa saja yang akan dicoret.

Walau masih simpang siur namun, menurut Handelsblatt, varian hatchback dan sedan A-Class akan di matikan dalam waktu 3 tahun ke depan.

Untuk crossover GLA dan GLB, penggemar bisa bernapas lega karena Mercy masih akan mengembangkan generasi barunya. [wic/tim BX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes-benz,
#
a-class