MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Yaris GT7 Edition Berikan Banyak Bonus Untuk Penggemar Gran Turismo

FEB 18, 2022@15:00 WIB | 577 Views

Penggemar Toyota dan PlayStation di Spanyol sepertinya sedang dimanjakan oleh pabrikan asal Negeri Matahari Terbit ini. Distributor mobil di negara Eropa tersebut meluncurkan versi khusus dari Toyota Yaris GR Sport Electric Hybrid, tepat pada perilisan video game balap, Gran Turismo, yang terbaru.

Toyota Yaris edisi terbatas ini, hanya tersedia 100 unit dan yang terpenting, hadir dengan banyak barang gratisan yang dijamin akan memanjakan para penggemar PlayStation. Selain hatchback edisi khusus yang terbatas ini, pemilik baru juga akan mendapatkan konsol PlayStation 5 terbaru dan copy fisik standar dari game Gran Turismo 7 terbaru.

Baik Gran Turismo 7 baru dan Yaris GR Sport GT7 Edition akan tersedia pada 4 Maret 2022. Mereka yang akan memanfaatkan paket terbatas ini juga akan mendapatkan joystick nirkabel DualSense tambahan dan langganan PlayStation Plus selama 3 bulan.

Kemitraan antara Sony PlayStation dan Toyota tidak berhenti di situ. PlayStation akan menjadi salah satu mitra utama Toyota Gazoo Racing Iberia Cup, piala one-make baru yang diluncurkan oleh Toyota Spain, Toyota Caetano Portugal dan Motor & Sport Institute (MSi). Seri balap ini akan menampilkan unit Toyota GR Yaris RZ yang disiapkan khusus untuk kompetisi.

Toyota, di sisi lain, akan memainkan peran utama dalam edisi kedua Kejuaraan Gran Turismo Spanyol. Pemenang kompetisi tersebut akan mendapatkan hadiah berupa Yaris GR Sport GT7 Edition.

Ini bukan pertama kalinya sebuah merek mobil di Spanyol memberikan PS5 gratis untuk setiap pembelian mobil. Pada bulan Desember 2020 lalu, setiap pembelian Ford Explorer saat itu disertai dengan konsol PlayStation 5 gratis, hingga persediaan habis. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
toyota,
#
yaris gt7 edition,
#
gran turismo