MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Yaris Cross Dynamic Terungkap, Lebih Tangguh!

MAR 31, 2021@17:30 WIB | 456 Views

Unggulan baru untuk Toyota Yaris Cross 2021 telah dirilis di Eropa yang memperkenalkan tampilan yang lebih kokoh, tetapi tidak ada lagi kemampuan off-road. Disebut Toyota Yaris Cross Dynamic (atau Yaris Cross Adventure di beberapa pasar), SUV kecil Toyota dengan jangkauan tertinggi dilengkapi dengan velg standar 18 inci, roof rail silver baru dan body kit yang terinspirasi dari off-roader yang mencakup bagian depan. dan pelat bash belakang.

Di bagian dalam, ada dasbor hitam piano, kulit imitasi, headliner hitam, dan setir berlapis kulit serta tuas persneling. Peningkatan lebih lanjut yang disertakan sebagai bagian dari Dynamic or Adventure versi edisi terbatas menambahkan jok kulit, head-up display, cat dua warna, pintu belakang elektrik, dan satu set pelek 18 inci yang berbeda.

Di Eropa, trim range-topping baru hanya dilengkapi dengan powertrain hybrid penggerak semua roda. Artinya, ia mendapatkan mesin siklus Atkinson tiga silinder 1,5 liter yang dipadukan dengan motor listrik kecil untuk menghasilkan tenaga 85kW dan torsi 141Nm.

Jika keputusan dibuat untuk memperkenalkan trim Adventure atau Dynamic ke jajaran Australia Yaris Cross , diharapkan akan mendapatkan premi dari Urban AWD hybrid saat ini. Saat ini hybrid Urban AWD berada di puncak kisaran lokal dengan $ 37.990 (sekitar Rp 555 juta) plus biaya on-road. [ibd/timBX]

Tags :

#
toyota yaris cross dynamic,
#
toyota,
#
toyota yaris cross 2021