MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Yaris Bakpau Edisi Khusus, Incar Wanita Dengan Fitur Mempesona

SEP 29, 2022@16:00 WIB | 170 Views

Kami bisa jamin, kalian pasti enggak asing lagi bahkan memiliki atau sekedar sering lihat city car ini wara-wiri di Indonesia.

Yups, jawabannya ialah Toyota Yaris. Meski model generasi satu (first gen) ini sudah tak lagi dijual baru, namun kami menemukan arsip yang menunjukan jika ada Toyota Yaris edisi khusus sob!

Toyota Yaris tersebut digarap tuner berlabel Hard Kandy. City car yang sering disebut Yaris Bakpau ini tampil beda dan menggoda dengan eksterior yang eye catching.

Apalagi kalau bukan perpaduan warna feminimnya, goresan kelir merah muda meliuk-liuk di atas warna dasar silvernya. Tentu, tertulis jika Toyota Yaris lansiran tahun 2009 ini sempat dibuat khusus untuk membidik pasar para wanita muda nan dinamis.

Bukan hanya dari warnanya saja, bodi Toyota Yaris ini juga sporty dengan pasokin bodykit mulai dari bemper depan, belakang, sideskirt, hingga spoiler belakang berlekuk sporty.

Enggak ketinggalan, atap "Toyota Vios versi hatchback" ini juga tampak culture dengan seperangkat sunroof berlabel Inalfa 845 Signature Series. Masih dari area eksterior, rival Honda Jazz ini juga dicekoki fitment kaki-kaki yang lebih sporty.

Pilihannya ialah satu set velg palang lima berkelir hitam dan polish ring 18, velg berdiameter cukup gambot tersebut tampil eye-catching dibalut dengan ban Pirelli P-Zero Nero.

Bukan hanya eksteriornya saja yang beda, kabin Toyota Yaris ini juga dibuat khusus dengan berbalut full Alcantara. Tak ketinggalan berbagai ambience light, pedal sport, shifter sport pun terpasang di dalamnya.

Di sektor entertainment, kabin mobil berukuran cukup mungil ini dibuat nyaman dengan lantunan system audio head unit Vizualogic yang dikombo dengan tiga subwoofer Apline 12 inchi di dalam bagasi.

Tak tertulis spesifikasi detail mesinnya, yang pasti sang tuner membuat raungan mesin Toyota Yaris ini beda dengan pemasangan sistem knalpot Axle-Back plus open filter engine Fujita. Hal tersebut membuat tenaga Toyota Yaris ini diklaim makin gesit loh Blackpals! [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
wanita,
#
toyota,
#
toyota yaris