MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Tundra Capstone Terbaru Pamerkan Velg Chrome 22 Inci

JAN 12, 2022@11:30 WIB | 229 Views

Difoto tanpa kamuflase pada Oktober 2021, Capstone akhirnya keluar dari persembunyiannya dengan membawa velg chrome 22 inci layaknya Cadillac Escalade. Sebagai flagship pada jajaran Tundra, Capstone dimuat dengan peralatan standar berorientasi premium Pickup berbobot setengah ton ini tersedia dengan tiga mesin berbasis V6 3,4 liter. Truk ini disematkan sistem hybrid i-Force Max. Bermesin twin-turbo, mobil ini sanggup mengeluarkan output sebesar 437 hp dan torsi 583 lb-ft (790 Nm) di 2.400 rpm.

Hanya tersedia dalam konfigurasi CrewMax 5,5 kaki, trim level ketujuh untuk model tahun 2022 Toyota Tundra ditawarkan dalam enam warna cat: Supersonic Red, Blueprint, Midnight Black Metallic, Celestial Silver Metallic, Magnetic Grey Metallic, dan Wind Chill Pearl. Joknya dibungkus dengan jok kulit semi-anilin, dan tema berorientasi premium berlanjut dengan open pore veneer berbahan kayu Dark American Walnut asli.

Powered Running Board dan Toyota BedStep juga menjadi standar, bersama dengan layar head-up berwarna 10 inci dan Paket Teknologi Towing. Sementara untuk kapasitas penarik maksimum Capstone adalah 4.690 kilogram dan truk hybrid ini sanggup mengangkat beban sebanyak 674 kilogram. Sebagai perbandingan, Tundra yang tersedia sekarang menawarkan 5.443 kg dan 880 kilogram untuk opsi kapasitas penarik.

Dijadwalkan untuk dijual musim semi ini, Capstone juga dibekali dengan Toyota Safety Sense 2.5 yang mencakup Pre-Collision System dengan Pedestrian Detection, Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert, dan Rear Seat Reminder. Garansi yang diberikan oleh Toyota mencakup semua komponen dan perawatan normal selama 36 bulan atau 57.936 kilometer.

Garansi 60 bulan tambahan mencakup powertrain hybrid twin-turbo V6 sejauh 96.561 kilometer dan korosi tanpa batasan jarak tempuh. Sebagai bonus tambahan, Tundra Capstone yang baru ini hadir dengan paket ToyotaCare yang mencakup perawatan terjadwal dan bantuan 24 jam selama dua tahun atau 40.234 kilometer. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
toyota tundra capstone,
#
toyota tundra