MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Tundra 2022 Bakal Datang Dengan Jendela Belakang Geser

JUL 15, 2021@09:00 WIB | 143 Views

Tundra khusus V8 sebagai pickup ukuran penuh tertua di pasaran tahun 2021 bersiap untuk desain ulang dari bawah ke atas. Teaser yang bocor mengungkapkan rasa TRD Pro, half-ton workhorse ini juga mendapat peningkatan interior yang besar. Perubahan untuk Toyota Tundra 2022 juga terjadi pada sistem infotainment layar sentuh baru hingga pembaruan perangkat lunak dan peta over-the-air, audio high-fidelity JBL, dan pengisian daya telepon nirkabel. Moonroof dua panel besar juga telah dikonfirmasi, bersama dengan pembukaan yang tepat dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan ukuran pintu belakang, truk dalam gambar adalah CrewMax yang sangat sederhana dengan tempat tidur 5,5 kaki (1,67 m). Pada pemeriksaan lebih dekat akan terlihat lebih lanjut jendela belakang yang meluncur sepenuhnya di kompartemen yang terletak di antara kotak kargo dan kabin. Jendela belakang sangat bagus sendiri karena 2x4 delapan kaki tidak akan muat di tempat tidur kecuali Anda mengemudi dengan bak truk terbuka.

Empat foto teaser lagi akan dipublikasikan sebelum Toyota mengungkapkan All-New Tundra, yang menargetkan Big Three di Detroit, bukan Nissan Titan. Mengambil isyarat dari Ford F-150 2021, pembangkit listrik iForce MAX twin-turbo V6 diharapkan dengan semacam bantuan hibrida.

Di PowerBoost, misalnya, Blue Oval telah mengintegrasikan motor listrik 35 kilowatt di dalam kotak transmisi otomatis 10 kecepatan. Motor tersebut mengambil mojo dari baterai 1,5 kWh yang dipasang di bawah truk agar tidak mengorbankan tempat tidur atau ruang kabin. Ram 1500 eTorque, sebagai perbandingan, adalah sistem hybrid ringan yang terdiri dari unit starter/generator.

GM masih tidak menawarkan truk hybrid ringan atau penuh di segmen half-ton, yang bukan merupakan peluang yang terlewatkan karena truk listrik akan segera hadir. Sama seperti F-150 Lightning dan 2024 Ram 1500 EV, Silverado dan Sierra akan menjadi listrik berkat platform BT1 Hummer.

Namun demikian, Toyota belum mengambil langkah dalam hal ini, yang sedikit mengkhawatirkan karena Big Three di Detroit akan bergabung dengan dua perusahaan lagi. Di satu sisi, kami memiliki pickup quad-motor Rivian dan R1T. Tetapi yang lebih penting, Cybertruck Tesla memiliki lebih dari 1 juta pemesanan. [asl/timBX]

Tags :

#
toyota tundra 2022,
#
toyota,
#
teaser toyota tundra 2022