MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Supra Fast and Furious Milik Paul Walker Siap Dilelang

JUN 03, 2021@11:30 WIB | 381 Views

Siapa pun yang akrab dengan Fast & Furious kemungkinan besar mengetahui Toyota Supra milik Paul Walker dari film pertamanya. Meskipun Anda tidak terbiasa dengan filmnya, dampak yang ditimbulkan mobil ini pada tuner awal tahun 2000-an cukup besar sehingga Anda mungkin pernah menemukannya sebelumnya. Sekarang, Toyota Supra 1994 berwarna oranye terang ini terdaftar untuk dijual di Barrett-Jackson, di mana ia ditawarkan tanpa cadangan. mobil Ini tampil di film "The Fast and the Furious" tahun 2001 dan "2 Fast 2 Furious" tahun 2003, dan dilengkapi dengan dokumen lengkap yang mencakup sertifikat keaslian.

Eksteriornya selesai dengan cat mutiara candy orange dari Lamborghini Diablo dan menampilkan grafis ikonik "Nuclear Gladiator" di sisi-sisinya. Peningkatan visual termasuk body kit Bomex, kap bergaya TRD , sayap belakang aluminium APR, dan roda Dazz Motorsport Racing Hart M5 19 inci. Biasanya, mobil film cenderung tidak memiliki interior tercantik, tetapi karena yang satu ini digunakan untuk pengambilan gambar interior selain eksterior, semuanya tampak dalam kondisi yang baik.

Pengukur aftermarket, roda kemudi, jok, dan head unit sedikit di wajah Anda saat dilihat sendiri, tetapi jika dibandingkan dengan eksterior, sebenarnya cukup terkendali. Satu-satunya hal yang sedikit dipertanyakan adalah perpindahan gigi manual tiruan, tetapi bisa jauh lebih buruk.

Sayangnya bagi mereka yang mengharapkan modifikasi performa, mobil ini adalah stok. Namun, itu tidak berarti bahwa mesin standar buruk sama sekali. Di bawah kapnya terdapat mesin 2JZ-GTE turbocharged 3.0 liter inline-six yang terkenal, yang mengirimkan tenaganya ke roda belakang melalui transmisi otomatis 4 kecepatan.

Lelang berlangsung pada akhir pekan 17-19 Juni. Belum ada perkiraan untuk apa mobil ini akan dijual, tetapi mengingat keunggulannya, dapat dipastikan bahwa harganya tidak akan murah. [ibd/timBX]

Tags :

#
toyota supra,
#
toyota,
#
paul walker,
#
fast and furious,
#
toyota supra dilelang