MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Sienna 2018 Hadir dengan Wajah dan Fitur Baru

MAR 26, 2017@19:00 WIB | 444 Views

Melihat beberapa produsen mobil telah mempersiapkan jagoan baru untuk dikenalkan kepada publik di ajang New York Auto Show 2017, Toyota juga berencana juga mengenalkan generasi baru, Sienna 2018 yang akan dibawanya pada ajang tahunan itu.

Tak hanya Sienna saja yang mendapatkan perubahan yang baru. Raksasa Jepang itu juga meng-upgrade Toyota Yaris dengan sentuhan yang baru.

Seperti dilansir Motor1, terlihat jelas pada front end kini wajah Sienna lebih fresh dan agresif dibandingkan dengan model sebelumnya. Kemudian pada bagian grille mengisyaratkan seakan model tersebut terlihat seperti Mirai. Selain itu mobil ini juga didesain lebih konservatif layaknya sebuah minivan yang menawan berkat beberapa piranti yang baru.

Tak hanya bagian eksterior saja yang terlihat lebih stylish, masuk ke kabin model ini menawarkan kendaraan yang lebih nyaman bagi penumpangnya. Seperti kaca depan yang dapat mencegah sinar matahari, dan mengurangi kebisingan.

Untuk model paling tinggi, Sienna 2018 dibekali dengan kaca akustik di bagian depan, dan lima Port USB, sistem infotainment Entune 3.0 inci yang meliputi sistem navigasi yang terhubung dengan cepat.

Mobil keluarga ini juga sudah dibekali perangkat Toyota Safety Sense, adaptive cruise control, lane departure warning with steering assist, automatic high beams, dan pre-collision system.

Jika disejajarkan Toyota Yaris terbaru dan Sienna 2018 memiliki wajah yang sama di bagian depan. Selain itu di bagian belakang pun juga mendapatkan perubahan yang sama seperti bumper belakang, lampu belakang. [ddy/timBX]

Tags :

#
toyota sienna 2018,
#
toyota sienna,
#
toyota