MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Scion C-HR Siap Masuk Jalur Produksi

DEC 28, 2015@19:35 WIB | 789 Views

Crossover Scion C-HR pertama kali muncul dipermukaan bumi pada saat pameran otomotif di Paris Motor Show 2014 sebagai model konsep. Semenjak kehadiranya Toyota langsung melakukan studi disain terlebih dahulu terhadap crossover kecil ini. Baru-baru ini Toyota dikabarkan siap mengungkapkan produksi crossover Scion C-HR.

Seperti dikutip Leftlanenews, sebuah model konsep juga kembali muncul di Frankfrut Motor Show 2015 dan pada bulan lalu konsep ini kembali hadir di Los Angeles Motor Show 2015. Dalam kedua pameran tersebut, C-HR menunjukan fitur profil yang ramping dan elemen disain futuristik.

Kabarnya model ini akan memliki lima pintu, lampu proyektor LED dan lampu LED daytime running. C-HR akan menjadi salah satu model pertama yang diproduksi atas platform  Toyota's New Global Architecture, bersama dengan model Prius dan kendaraan lainnya. 

Konsep ini juga akan dibekali dengan sistem hybrid ketika dibawa ke pasar. Toyo juga akan menggabungkan motor listrik dengan mesin bensin efisiensi tinggi, yang dapat mengembangkan daya output 121 tenaga kuda.

Sumber terbaru mengatakan, produksi C-HR dijadwalkan membuat debut globalnya di pameran mobil Detroit mendatang. Model ini dianggap penting bagi Toyota, khususnya untuk merek Scion di pasar Amerika Serikat. Toyota juga dikabarkan akan mengantikan model sedan oleh model SUV kompak. KArena Toyota melihat segmen SUV ini tumbuh lebih cepat. [Ddy/timBX]

Tags :

#
toyota scion c-hr,
#
toyota scion,
#
crossover,
#
paris motor show