MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota RAV4 GR Sport Meluncur di Eropa, Ini Spesifikasinya

OCT 20, 2022@15:17 WIB | 1,775 Views

Toyota RAV4 mendapatkan penyegaran facelift dan akan masuk dalam line up GR Sport untuk pasar Eropa. Lencana GR Sport akan terpasang pada dua model Toyota RAV4 yakni hybrid dan plug-in hybrid.

SUV crossover ini menampilkan desain eksterior yang lebih sporty, serta suspensi tweak yang dikembangkan oleh Toyota Gazoo Racing. 

Pada bagian kaki-kaki, Toyota RAV4 GR Sport dibekali dengan pelek lima palang berukuran 19 inci dengan finishing hitam. Pengaturan suspensi juga sudah ditawarkan pada mobil ini agar mendapat pengalaman berkendara yang lebih menarik.

Berlanjut ke bagian interior, jok sport dengan bahan kombinasi kulit sintetis dan suede turut menambah kesan mewah pada mobil ini. Untuk bagian entertainment, RAV4 GR Sport sudah dibekali dengan layar sentuh infotainment 10,5 inci yang besar dan kluster instrumen digital 12,3 inci.

Soal keamanan, RAV4 GR Sport sudah dibekali dengan teknologi canggih Toyota Safety Sense dari ADAS. Lihat Foto Toyota baru-baru ini meluncurkan RAV4 Facelift.

Bicara jantung pacu, RAV4 GR Sport ditenagai mesin berkapasitas 2.5 liter yang dipadukan dengan sistem AWD-i Toyota. Untuk hybrid mampu menghasilkan tenaga 219 hp (163 kW/222 PS), sedangkan Plug-in Hybrid yang lebih efisien menghasilkan gabungan 302 hp (225 kW/306 PS). 

Sayangnya, belum ada informasi mengenai detail harga. Namun, kabarnya mobil ini akan dikirim untuk konsumen di pasar Eropa pada kuartal keempat tahun 2022. [wic/tim BX].

Tags :

#
toyota,
#
toyota rav4,
#
gr sport,
#
suv crossover,
#
hybrid

X