MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Produksi Mobil Listrik Bertema Bisbol Untuk Olimpiade Tokyo 2020

AUG 02, 2021@16:00 WIB | 200 Views

Toyota memiliki rencana besar untuk Olimpiade Tokyo 2020, tetapi pertandingan ditunda karena pandemi virus corona dan semuanya telah dibungkam sekarang karena akhirnya diadakan. Sementara perusahaan yang awalnya dijadwalkan untuk meluncurkan armada sekitar 3.700 kendaraan untuk Olimpiade, tetapi informasi ini belum banyak terdengar tentang mereka akhir-akhir ini.

Itu seketika berubah pada hari ini (Senin, 2/8), ketika Toyota bertema bisbol membuat postingan di media sosial. Dirancang untuk mengangkut pelempar bantuan, model ini tampaknya didasarkan pada APM Mobility Vehicle. Namun, versi ini jauh lebih radikal karena menampilkan desain terbuka serta kursi belakang tunggal yang dirancang menyerupai sarung tangan penangkap. Di tempat lain, ada lantai seperti astroturf dengan kontur lapangan bisbol.

Semuanya cukup konyol, tetapi ESPN mencatat Cleveland Indians adalah tim liga utama pertama yang menggunakan mobil untuk membawa pelempar bantuan ke gundukan pada tahun 1960. Namun, bullpen cars sebagian besar tidak disukai dalam beberapa dekade terakhir. Adapun APM sendiri, Toyota menyebutnya sebagai kendaraan listrik jarak pendek berkecepatan rendah yang ideal untuk mengangkut pengunjung dan staf dalam acara besar dan tempat venue.

Versi normal memiliki tiga baris tempat duduk dengan yang pertama didedikasikan untuk kursi pengemudi yang dipasang di tengah. Baris kedua dan ketiga menyediakan ruang untuk lima penumpang, sementara kursinya juga bisa dilipat untuk menampung kursi roda di baris kedua. Sementara bullpen cars adalah overkill yang luar biasa, mungkin hanya memiliki jangkauan 62 mil (100 km) dan kecepatan tertinggi 12 mph (19 km/jam).[ibd/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
mobil toyota,
#
mobil listrik,
#
mobil listrik bertema bisbol,
#
olimpiade tokyo 2020,
#
mobil listrik toyota