MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Persiapkan Pesaing Kuat Ford F-150 Raptor

JAN 25, 2022@19:00 WIB | 184 Views

Pickup off-road adalah bisnis besar dan tidak pernah kekurangan pesaing yang bertujuan untuk menggulingkan Ford F-150 Raptor. Ram adalah yang pertama keluar dari gerbang dengan TRX yang buas dan Chevrolet akan mengikutinya dengan Silverado ZR2 2022. Tampaknya Toyota juga bisa memasuki persaingan dengan pickup hardcore berdasarkan Tundra TRD Pro.

Menurut orang dalam perusahaan yang menghubungi The Drive, Toyota sudah menguji pickup hardcore dan dikatakan "sangat mirip" dengan konsep Tundra TRD Desert Chase yang memulai debutnya di SEMA tahun lalu. Tidak ada info spesifik atau kapan model tersebut akan diperkenalkan, tetapi sumber tersebut mengklaim bahwa Toyota berencana untuk membawa truk balap "dalam acara yang belum ditentukan."

Ketika dihubungi untuk memberikan komentar, juru bicara Toyota mengatakan kepada publikasi bahwa mereka "tidak dapat berkomentar atau berspekulasi tentang produk baru." Sementara itu, ide pesaing F-150 Raptor berbasis Tundra tentu menarik. Jika mengikuti jejak konsepnya, ia berpotensi dilengkapi dengan spatbor yang menggembung dan velg aluminium forged 18 inci yang dibalut ban General Grabber X3 37 inci. Model ini mungkin juga memiliki suspensi panjang, rak tempat tidur, dan bumper depan yang unik.

Masih belum jelas apakah pickup yang dikabarkan akan mendapatkan peningkatan kinerja, tetapi Tundra TRD Pro memiliki V6 3,5 liter twin-turbo, baterai hidrida logam nikel, dan motor listrik yang secara efektif diapit di antara mesin dan sepuluh kecepatan transmisi otomatis. Pengaturan ini memungkinkan truk untuk menghasilkan output gabungan 437 hp (326 kW / 443 PS) dan torsi 583 lb-ft (790 Nm). Tenaganya sedikit lebih kecil, tetapi torsinya jauh lebih besar daripada Raptor yang bertenaga 450 hp (336 kW / 456 PS) dan 510 lb-ft (691 Nm). [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
toyota tundra trd pro,
#
toyota tundra