MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Mulai Terbuka Soal C-HR

APR 03, 2018@08:30 WIB | 140 Views

Sejak tahun lalu, Toyota C-HR memang sudah banyak dibicarakan oleh banyak orang. Bahkan, sempat tersebar isu bahwa mobil ini akan resmi dijual di Indonesia pada ajang pameran otomotif nasional pada Agustus tahun lalu.

Hingga digelarnya pameran tersebut, Toyota memang menghadirkan C-HR. Tapi, mereka hanya menghadirkan C-HR sebagai “bintang tamu” bukan untuk diluncurkan.

Walau kehadiran Toyota C-HR saat itu sudah mampu untuk menghilangkan rasa penasaran banyak orang, namun pastinya tidak sedikit juga yang kecewa karena Toyota belum juga menjual C-HR.

Buat yang sempat kecewa, rasanya sebentar lagi kekecewaan Anda akan hilang, karena Toyota sudah mulai terbuka tentang kelahiran C-HR.

“Dalam waktu dekat ini, kami punya beberapa mobil baru yang akan diluncurukan, nanti akan kami rinci lagi soal apa saja mobil yang bakal hadir,” pungkas Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT. Toyota Astra Motor (TAM).

Jawaban tersebut tentu saja membuat kami berspekulasi bahwa Toyota akan meluncurkan C-HR dalam waktu dekat ini. Saat kami menanyakan hal tersebut kepada Toyota, mereka pun menjawabnya secara diplomatis.

“Intinya sebelum pameran otomotif nasional di bulan April ini digelar, kami akan memberikan bocoran soal mobil-mobil apa saja yang akan ditampilkan dan diluncurkan dalam pameran tersebut,” tutup Rouli. [APSG/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
toyota c-hr,
#
crossover,
#
auto news