MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Jejali Amunisi Baru Pada Yaris GR-4

DEC 24, 2019@14:00 WIB | 300 Views

Toyota akhirnya memiliki momentum bikin hype hatchback-nya. Kami menyukai Yaris GRMN, lengkap dengan mesin supercharged kecil dan stiker yang mencolok, tetapi ini adalah kit yang jauh lebih serius. Ini adalah Toyota GR Yaris. Dan ya, dia juga ditempeli stiker. GR-4, tertulisnya.

Itu karena GR Yaris (GR singkatan Gazoo Racing, divisi motorsport Toyota) tidak akan secara resmi dirilis sampai Januari mendatang, di Tokyo Auto Salon. Tetapi Toyota tidak bisa menahan diri.

Dia meledak untuk memberitahu Anda semua, seperti roda yang lebih lebar meledak keluar dari fender yang tertekuk. Oof, stance banget ini.

Jadi kalau Anda tahu, Toyota memang berhasil kembali ke dunia reli, memenangkan gelar WRC pada 2017 dengan Yaris yang penuh steroid sehingga sampai dipinjam oleh orang Rusia untuk penelitian Olimpiade.

Tetapi bagaimana cara menyampaikan pesan bahwa Rally Itu Keren ke dunia yang lebih luas? Nah, mengambil Yaris terbaru dan bisa melesat dalam banyak tenaga, lengkungan fender gemuk dan penggerak empat roda tampaknya merupakan awal yang cukup baik. [bil/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
yaris,
#
gr yaris,
#
gazoo racing,
#
motorsport,
#
gr-4,
#
hatchback,
#
toyota-astra motor,
#
auto news,
#
4wd