MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Hilux Bruiser Terisnpirasi Era 80-an

NOV 02, 2017@17:00 WIB | 553 Views

Kepopuleran Toyota Hilux di pasaran otomotif global membuat Toyota kembali membangun, Toyota Hilux Bruiser yang desainya terinspirasi dari mobil remote control 80-an. Mobil ini sengaja dibuat untuk bernostalgia dengan mainan pada masanya yang dibuat oleh Tamiya pada tahun 1980.

Untuk versi aslinya, mobil ini hadir dengan berbagai fitur keren yang memberikan tampilan yang unik. Berdasarkan versi Extra Cab, Toyota Hilux Bruiser yang baru menampilkan konversi AT35 Arctic Truck, suspensi sudah di-upgrade, rasio diferensial baru, dan fender roda besar yang member ruang bagi ban off road berukuran 35 inci.

Memastikan bahwa seluruh bodywork sesuai dengan tampilan mainan popular yang dibuat seiktar 30 tahun yang lalu, adalah vinyl Diamond Blue bermutu tinggi yang diaplikasikan oleh Funkee Fish. Selain itu beberapa decals direproduksi dengan tangan dan sebagai sentuhan akhir, antena besar dipasang di belakang kabin. Demikian diberitakan Carscoops.

Berkat mesin turbodiesel empat silinder yang ditanam dibawah kap, membuat performa Hilux Bruiser ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 146 Hp, yang disalurkan ke sistem penggerak All Wheel Drive (AWD) melalui transmisi manual enam percepatan.

Namun sayang tak perlu dikatakan, produsen mobil asal Jepang ini tidak mempunyai rencana untuk memproduksi Toyota Hilux Bruiser ke dalam produksinya. Yang pasti mobil konsep tersebut akan ditampilkan di berbagai acara di seluruh Inggris. [ddy/timBX]

Tags :

#
toyota hilux bruiser,
#
modifikasi toyota hilux,
#
toyota hilux,
#
blackauto,
#
autonews,
#
modifikasi