MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Hilux AT35 2021, Penantang Kuat Ford Ranger Raptor

FEB 08, 2021@17:30 WIB | 284 Views

Bagi penggemar berat berat Hilux, truk ukuran menengah Toyota yang sangat populer yang dijual di luar Amerika Utara, Toyota Tacoma yang sangat dihormati  adalah untuk pelanggan Amerika dan Kanada. Dan seperti Tacoma, Hilux dapat pergi ke mana saja dan, jika diperlengkapi dengan baik, dapat mengatasi kondisi yang lebih ekstrim, seperti bepergian ke Kutub Utara.

Toyota juga memperkenalkan Toyota Hilux Arctic Trucks AT35 yang sangat tangguh, off-roader segala medan baru yang tangguh dengan sasis utama, suspensi, handling, dan upgrade styling. Toyota telah bekerja dengan Truk Arktik selama lebih dari 30 tahun dan kolaborasi terbaru ini melibatkan generasi Hilux terbaru , dimulai dengan Invincible X Double Cab 2,8 liter.

Fokus khusus ditempatkan pada rekayasa ulang rangka truk, lengkungan bagian dalam, dan pengerjaan bodi untuk mengakomodasi paduan Arctic Trucks 17 inci yang menggunakan ban BFGoodrich KO2 All-terrain 35 inci yang gemuk. Obat tambahan termasuk performa sistem suspensi Bilstein dengan pegas depan dan peredam.

Penyetelan anti-roll bar dan peredam belakang yang telah ditingkatkan. Semua mengatakan, suspensi yang ditingkatkan memberikan tambahan masing-masing lift front 1,6 inci dan lift rear 0,8 inci, dibandingkan dengan truk dasar. Diferensial depan dan belakang juga telah disesuaikan untuk meningkatkan pengiriman torsi.

Eksterior add-on termasuk paket suar untuk sayap depan dan belakang, side steps dengan profil yang diperpanjang, dan logo unik untuk merayakan ulang tahun ke-30 AT. Height bar belakang dengan hitch receiver dua inci terintegrasi adalah fitur praktis lainnya. Di bawah kap terdapat mesin turbo-diesel 2,8 liter empat silinder dengan tenaga 201 tenaga kuda dan torsi 369 lb-ft, dan dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Konversi Hilux AT35 dilakukan oleh Truk Arktik dan semuanya datang dengan garansi lima tahun / 1.000 mil dari pembuat mobil. Pesanan sekarang sedang berlangsung di dealer Toyota Inggris untuk Invincible X Double Cab mulai dari 18.780 poundsterling (sekitar Rp361 juta), dengan nilai tukar terbaru. [ibd/timBX]

Tags :

#
toyota hilux at35 2021,
#
toyota,
#
hilux at35 2021,
#
ford ranger raptor,
#
hilux