MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota GR Supra 2021 Jarama Racetrack Edition Menjadi Barang Kolektor Sejati

MAR 12, 2021@12:00 WIB | 590 Views

Jika tidak memperhitungkan balapan drag dan pekerjaan tuning, belum terdengar apa-apa tentang Toyota GR Supra baru sejak awal tahun, ketika mereka meluncurkan model dasarnya di Inggris. Namun, pabrikan mobil asal Jepang tersebut kini telah mengeluarkan versi baru, yakni GR Supra Jarama Racetrack Edition. Dinamai sesuai sirkuit Spanyol di mana mereka menjadi tuan rumah media drive resmi, dibatasi hingga 90 unit, semuanya ditujukan ke Eropa.

Direncanakan untuk diluncurkan musim semi ini, ia memiliki cat Horizon Blue, aksen hitam, velg 19 inci, dan kaliper rem merah. Kabinnya menggunakan jok Alcantara hitam dan jahitan biru dan ada plakat khusus di dasbor yang menunjukkan nomor produksi di samping siluet lintasan.

Perlengkapan standar termasuk trim serat karbon, tampilan layar sentuh 8,8 inci, Apple CarPlay dan Android Auto, dan sistem suara 10-speaker. Paket Toyota Safety Sense + dari perlengkapan bantuan pengemudi juga disertakan, menghadirkan pre-collision safety dengan pedestrian dan deteksi pengendara sepeda, lane change alert, blind spot control, peringatan keberangkatan jalur, peringatan lalu lintas lintas belakang, pengenalan rambu lalu lintas, cruise control adaptif, dll.

Tenaga mesin berasal dari 3.0 liter turbocharged straight-six, yang menghasilkan tenaga 340 PS (335 HP / 250 kW) dan torsi 500 Nm (369 lb-ft), dan digabungkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. GR Supra Jarama Racetrack Edition dapat berakselerasi hingga 100 km / jam (62 mph) dalam 4,3 detik.

"Elemen desain yang unik dan eksklusif, ditambah dengan karisma yang luar biasa dari GR Supra sebagai mobil sport dengan esensi murni, akan menjadikan GR Supra Jarama Racetrack Edition sebagai barang kolektor sejati," ungkap pihak Toyota. [ibd/timBX]

Tags :

#
toyota gr supra 2021,
#
toyota,
#
jarama racetrack edition,
#
toyota gr supra