MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Corolla Altis Facelift Cuma Ganti Wajah

JAN 17, 2017@08:00 WIB | 343 Views

PT Toyota Astra Motor (TAM) mempercantik wajah Toyota Corolla Altis melalui facelift. Peluncuran model Toyota Corolla Altis facelift ini dilakukan bersamaan dengan kehadiran perdana Toyota Venturer, Senin (16/01/2017) di Jakarta.

Rubahan wajah Toyota Corolla Altis facelift ini membuat tampilannya makin segar. Dimulai dari desain lampu utama Bi-Beam Projector dengan LED hingga konsep kursi barisnya yang bisa diseting hingga posisi tidur atau reclining.

Sebagai mobil yang tergolong mewah, beberapa fitur penting juga disematkan pada Corolla Altis facelift ini seperti mode berkendara sport yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengemudi, cruise control. Kemudian bentuk pelek juga ikut berubah meski masih dengan finishing dua warna.

Fransiskus Suryopranoto, Executive General Manager TAM mengatakan perubahan yang diberikan pada model facelift ini untuk mengakomodir keinginan konsumen kelas atas yang menginginkan kemewahan pada mobil ini.

"Semua perubahan mengakomodir permintaan pelanggan,dengan ekspektasi tinggi konsumen yang menginginka kemewahan lebih pada mobil," kata Suryopranoto.

Dari catatan Toyota, Corolla Altis merupakan model sedan yang cukup laris di dunia dan menjadi andalan Toyota di segmen sedan, karena itu model ini sudah mencapai 11 generasi dengan berbagai perubahan.

Tipe Toyota Corolla Altis facelift yang dijual antara lain tipe 1.8 V A/T dibanderol Rp 456,6 juta, dan tipe 1.8 G M/T dijual Rp 422,1 juta.Toyota berharap model facelift ini akan kembali mendapatkan momennya dalam penjualan 2017 ini. [Elko/timBX]

Tags :

#
toyota corolla altis facelift,
#
toyota corolla altis,
#
toyota corolla,
#
toyota