MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Celica Berkulit SpiderMan, Ubahan Nyentrik Punya Jaring Laba-laba?

SEP 08, 2022@16:00 WIB | 169 Views


Dalam ranah modifikasi, berbagai macam aliran dan konsep bisa dipilih bagi para modifikator. Namun kayaknya yang satu ini ter masuk out of the box alias nyentrik.

Jika biasanya dibuat bergaya stance atau racing, kali ini justru sebuah Toyota Celica lansiran tahun 2000 ini tampil mencuri perhatian dengan balutan modifikasi yang tak sembarangan.

Spider-Man car! Yups, kira-kira itulah konsep modifikasinya. Coba saja Blackpals lihat dari tampangnya, sedan sport Toyota ini memang dibuat persis dengan tokoh superhero yang punya senjata andalan jaring laba-laba tersebut.

Tapi tidak dengan mobil ini ya sob, karena mobil ini hanya dibuat dan dimodifikasi di bagian eksterior dengan konsep air brush Spider-Man.

Mulai dari tampang fascia depan, bemper orisinil pun diganti dengan bemper baru yang didesain khusus minim lubang udara. Hal tersebut bertujuan agar bemper depan tersebut terlihat serasi dengan sepasang headlamp yang dicat berkelir kuning layaknya wajah dan mata Spider-Man.

Bukan hanya itu, area buritan pun ikut tersentuh tangan kreatif. Selain mengganti sepasang stoplamp milik Mazda RX-8, Toyota Celica ini pun dipasoki bemper belakang baru yang didesain lebih gambot dan membulat.

Agar terlihat seperti badan asli Spiderman, keempat roda pun disembunyikan dengan memasang cover roda custom yang tersambung ke dua fender depan dan dua fender belakang.

Modifikasinya totalitas! Sekujur body Toyota Celica ini diguyur dengan perpaduan cat merah dan biru, lalu dilengkapi dengan air brush kustom jaring laba-laba berkelir putih.

Nah kira-kira kalau tampangnya sudah mirip Spiderman begini, mobil ini bisa ngeluarin jaring laba-laba juga gak nih? Ya enggak lah sob, sang modifikator kan cuma mengejar tampilan eksterior saja. [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
toyota,
#
toyota celica,
#
spiderman,
#
modifikasi