MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Camry Terbaru Bertenaga 670 hp

MAY 06, 2021@10:00 WIB | 756 Views

Jika Anda menginginkan sedan sporty dari merek yang sudah mapan, Anda tidak bisa berbuat lebih baik daripada Toyota Camry TRD. Jauh dari Camry yang terlihat di tahun-tahun yang lalu, Camry ini disebut menjadi yang terbaik dari yang pernah ada. TRD juga terbukti menjadi hit di grafik penjualan. Tapi Toyota dan TRD (Toyota Racing Development) baru saja melepas penutup dari versi sedan Camry yang jauh lebih ekstrim.

Inilah Toyota TRD Camry Next Gen yang akan melakukan pertarungan di lintasan tahun depan sebagai bagian dari Nascar Cup Series (NCS). Dengan tenaga hingga 670 tenaga kuda dan gaya flamboyan, Camry ini akan memulai debutnya di 2022 Daytona 500. Toyota, tentu saja, memiliki kehadiran Nascar yang mapan dengan Camry sebelumnya dan versi balap Tundra dan Supra. Menurut Toyota, TRD Camry Next Gen telah dirancang agar menyerupai produksinya lebih dekat daripada sebelumnya, meskipun jelas mana yang akan menarik perhatian lebih banyak.

"Ada banyak pekerjaan yang dilakukan pada mobil Toyota TRD Camry Next Gen oleh semua mitra kami, tetapi secara khusus semua orang di TRD dan Calty Design. Ini adalah performa terbaik kami, Camry yang terinspirasi dari trek dan tampaknya hanya pantas untuk mengambil tempatnya di trek balap," ungkap Paul Doleshal. Dia adalah manajer grup olahraga motor dan aset di Toyota Motor Amerika Utara."

Di bagian luar, TRD Camry Next Gen menawarkan roda aluminium tempa 18 inci, pintu keluar kap yang membantu mendinginkan mesin, bodi komposit, bagian bawah bodi mobil yang disegel, dan bemper yang direvisi. Ada diffuser belakang besar dan warna hitam / merah / putih menambah tampilan yang berani. Berbagai peningkatan keselamatan terdiri dari roll bar tambahan dan penutup kap lama yang membantu menurunkan gaya tekan pada kecepatan yang lebih tinggi. Pengemudi juga duduk lebih dekat ke garis tengah TRD.

Tenaga puncak 550 atau 670 hp tergantung pada trek dan dilengkapi transmisi sekuensial lima kecepatan. Model Camry telah mencatatkan 155 kemenangan NCS yang mengesankan sejak 2007. TRD Camry Next Gen yang baru akan berharap untuk melanjutkan tingkat keberhasilan ini ketika bersaing di Daytona International Speedway pada 20 Februari 2022 mendatang. [ibd/timBX]

Tags :

#
toyota camry terbaru,
#
toyota camry,
#
toyota camry trd,
#
trd camry next gen