MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota C-HR Sudah Mendarat di Malaysia

MAY 16, 2017@20:00 WIB | 483 Views

Toyota C-HR akhirnya menampakan diri di Malaysia. Mobil bergenre Sport Utility Vehicle (SUV) dihadirkan langsung oleh UMW Toyota sebagai salah satu importer Toyota.

Seperti dilansir Paultan, kehadiran C-HR hanya sebagai unit pameran sekaligus official preview ke konsumen di Kuala Lumpur. Bahkan sampai saat ini belum ada indikasi kapan Toyota C-HR ini akan diluncurkan kepada publik di Malaysia.

Toyota C-HR akan dibekali dengan mesin empat silinder turbocharger 8NR-FTS 1.2 liter yang dapat memberikan tenaga hingga 115 Ps dan torsi 185 Nm. Mesin tersebut digerakan oleh transmisi CVT melalui pengerak roda depan.

Bukan hanya mesin 1.200cc, Toyota juga menawarkan mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter naturally aspirated (NA) yang memberikan tenaga hingga 150 Ps dan torsi 193 Nm. Selain itu Toyota juga menawarkan mesin hybrid 1.8 liter yang sudah dipasarkan di Jepang. Namun untuk pasar ASEAN sendiri belum ada kepastian mesin apa yang digunakan.

Secara tampilan, mobil yang bakal menjadi pesaing Honda HR-V ini sudah dibekali dengan velg alloy 17 inci. Toyota C-HR juga sudah dibekali dengan lampu depan LED. Selain itu mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem Toyota Safety Sense.

Toyota C-HR dibagun menggunakan platform Toyota New Architecture Global (TNGA). Panjangnya mencapai 4.350 milimeter, lebar 1.795 mm, tinggi 1.550 mm dan wheelbase 2.640 mm. [ddy/timBX]

Tags :

#
toyota c-hr,
#
toyota,
#
blackauto