MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota bZ4X 2023 Siap Dijual Dengan Harga Mulai Dari Rp 600 Jutaan

APR 14, 2022@13:20 WIB | 335 Views

Toyota bZ4X 2023 akan tiba di dealer AS musim semi ini dan sang pabrikan telah mengumumkan akan dibanderol seharga mulai dari $42.000 atau sekitar Rp 603 juta sebelum memperhitungkan biaya tujuan $ 1.215 (Rp 17,4 juta) serta insentif federal, negara bagian, dan lokal. Varian pertama bZ4X XLE entry-level menampilkan eksterior two-tone dengan spatbor hitam. Selain itu terdapat juga lampu depan beam proyektor Bi-LED, lampu belakang LED, dan velg 18 inci. Keistimewaan lainnya termasuk atap kaca panorama, kaca privasi, wiper penginderaan hujan, dan kaca spion sisi lipat dengan sinyal belok terintegrasi, serta lampu genangan air.

Masuk ke bagian, pengemudi akan menemukan kluster instrumen digital 7 inci dan sistem Toyota Audio Multimedia 12,3 inci dengan navigasi berbasis cloud yang tersedia serta Android Auto dan Apple CarPlay nirkabel. BZ4X XLE entry-level juga dilengkapi dengan setir tilt/telescopic berbalut bahan kulit, jok berbahan fabric/SofTex, dan charger smartphone nirkabel. Perlengkapan standar lainnya termasuk sistem kontrol iklim otomatis zona ganda, sistem audio enam speaker, lima port USB, dan trim piano black. Pelanggan yang mencari kemewahan lebih dapat menambahkan paket untuk cuaca dingin yang mencakup setir berbahan kulit berpemanas dan kursi depan berpemanas. 

Setiap bZ4X juga akan hadir standar dengan rangkaian sistem bantuan pengemudi Toyota Safety Sense. Ini termasuk Pre-Collision System with Pedestrian Detection, Lane Departure Alert with Steering Assist, dan Lane Tracing Assist yang membuat EV tetap terpusat di jalurnya. Model ini juga memiliki Full-Speed Range Dynamic Radar Cruise Control, Automatic High Beams, dan Road Sign Assist. Mereka bergabung dengan Safe Exit Assist, Blind Spot Monitor dengan Rear Cross-Traffic Alert, dan Front/Rear Parking Assist dengan Automatic Braking.

Varian bZ4X Limited ditawarkan mulai dari $ 46.700 (Rp 670,5 juta) dan menampilkan eksterior yang lebih mewah dengan trim krom, lampu depan proyektor multi-LED, dan velg 20 inci yang lebih besar. Model ini juga memiliki power liftgate yang diaktifkan dengan kaki, yang meningkatkan akses ke area kargo belakang.

Berbicara tentang interior, bZ4X Limited memang lebih mewah, dilengkapi dengan setir berbahan kulit berpemanas dan kursi SoftTex dengan pemanas dan ventilasi di bagian depan, serta pengaturan daya delapan arah di sisi pengemudi. Varian ini juga menawarkan teknologi kunci digital, sistem kamera surround view, dan kamera cadangan dengan gridlines dinamis.

Beberapa pilihan akan tersedia termasuk sistem audio premium JBL sembilan speaker dengan subwoofer dan amplifier. Pelanggan juga dapat memilih paket cuaca dingin yang mencakup kursi belakang berpemanas serta pemanas untuk menghangatkan kaki Anda. Pelanggan juga dapat memesan atap hitam kontras.

Terlepas dari trim mana yang dipilih, bZ4X penggerak roda depan memiliki paket baterai lithium-ion 71,4 kWh dan motor listrik yang menghasilkan tenaga 201 hp (150 kW / 204 PS) dan torsi 196 lb-ft (265 Nm). Pengaturan ini memungkinkan XLE penggerak roda depan memiliki kisaran perkiraan EPA dari 252 mil (406 km), sedangkan bZ4X Limited penggerak roda depan memiliki jangkauan yang sedikit lebih rendah dari 242 mil (389 km). [ibd/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
toyota,
#
bz4x,
#
toyota b4zx