MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Buat Mobil Khusus Kaisar Naruhito

MAY 06, 2019@16:00 WIB | 627 Views

Di Blackxperience, kami terpesona dengan limusin Century bikinan Toyota yang hanya ada di Jepang (JDM). Dia sangat megah dan formal, namun luar biasa, nilai-nilai budaya Jepang begitu melekat.

Limusin kotak hybrid V8 dengan desain mobil Amerika ala 1970-an dan jok kain ketimbang kulit kulit, sehingga tidak lengket saat Anda mendudukinya. Nah, ini yang namanya mewah.

Tetapi jika Anda adalah Putra Mahkota Jepang, Naruhito, sekarang sudah jadi Kaisar, loh. Maka Anda dapat memiliki sesuatu yang lebih eksklusif. Seperti satu-satunya Toyota Century convertible soft-top yang dibuat dan benar-benar eksklusif.

Mengutip harian The Wall Street Journal, Century dipilih karena tiga alasan utama. Untuk tugas-tugas kerajaannya, Kaisar membutuhkan sebuah mobil yang sangat aman, kekuatan besar, dan kehadiran visual yang lebih kentara daripada mobil-mobil lain ketika diajak berparade.

Kita akan melihat mobil yang sudah jadinya nanti di akhir tahun ketika parade upacara Kaisar berlangsung, pada bulan Oktober mendatang. Kepada para pemilik Rolls-Royce di dunia, bersiaplah untuk cemburu.. [bil/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
toyota century,
#
hybrid,
#
v8,
#
kaisar naruhito,
#
jdm,
#
auto news