MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Bawa Teknologi Terbaru di Olimpiade dan Paralympic Games Tokyo 2020

JUL 29, 2018@10:25 WIB | 104 Views

Tak terasa ajang olahraga internasional alias olimpiade segera dimulai. Dengan dua tahun lagi hingga Olimpiade dan Paralympic Games Tokyo 2020, Toyota sebagai salah satu sponsor olimpiade 2020 tokyo,  menjabarkan konsep mobilitas yang akan menjadi dasar untuk kegiatan perhelatan internasional itu.

Toyota memiliki tiga pilar utama: (1) Mobilitas untuk semua; (2) Keberlanjutan, berpusat pada realisasi masyarakat hidrogen, dengan lingkungan dan keselamatan sebagai prinsip inti; dan (3) Dukungan transportasi staf, media, dan atlet antara tempat Permainan menggunakan sistem Sistem Produksi Toyota (TPS).

Toyota percaya bahwa memberikan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada orang-orang termasuk mereka yang memiliki keterbatasan membawa gagasan kebebasan untuk bergerak. Bekerja sama dengan Komite Olimpiade Internasional (IOC), Komite Paralimpik Internasional (IPC) dan Komite Penyelenggara Tokyo 2020, perusahaan ingin membantu tuan rumah untuk menyambut baik perhelatan Olimpiade dan Paralimpiade untuk kedua kalinya.

“Kebebasan bergerak adalah jantung untuk dapat berpartisipasi dalam masyarakat. Jika seseorang ingin menerima tantangan dan bergerak adalah apa yang menghalangi mereka untuk melakukannya, Toyota ingin membantu mengatasi masalah itu. Kami ingin mobilitas menjadi kemungkinan, bukan hambatan,” kata Presiden Toyota Akio Toyoda.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
teknologi,
#
olimpiade tokyo 2020