MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Alphard Facelift Dikenalkan Besok

FEB 06, 2018@17:00 WIB | 195 Views

Toyota Motors Corporation memafaatkan ajang Auto Expo 2018 yang digelar di New Delhi, India pada tanggal 7 Februari 2018 dengan menghadirkan Toyota Alphard facelift. Sebelumnya mobil premium disegemn MPV itu telah dikenalkan di Jepang menjelang akhir tahun 2017.

Toyota Alphard 2018 akan tampil dengan fascia khas Toyota, meninggalkan gaya 'semi Lexus' pada versi sebelumnya. Fitur karakter yang lebih mengesankan dengan lampu LED berbentuk ramping yang baru tampak terintegrasi ke dalam grille radiator besar, dipadu dengan trim krom pada bemper.

Bagian belakang mendapat sedikit tweak berupa hiasan tailgate berlapis krom yang lebih lebar, velg berdiameter 18 ini dan lampu taillight baru.

Disisi interiornya, Toyota Alphard 2018 mendapatkan palet modern terbaru bernuansa hitam putih, dengan panel hitam yang diperkuat oleh trim corak kayu putih dan jok kulit Nappa premium, yang juga terdapat pada sisipan pada panel pintu.

Di Jepang Toyota Alphard menawarkan beberapa opsi mesin diantaranya V6 3.5 liter 2AR-FE yang menawarkan kekuatan hingga 301 ps yang dikawinkan dengan transmisi Direct Shift 8-percepatan , serta mesin iniline 4-silinder 2.5 dengna transmisi Super CVT 7 percepatan.

Kemungkinan untuk pasar India sendiri akan menggunakan mesin bensin. Jika permintaan pasar mengenai varian hybrid, Toyota Alphard akan dikirim langsung dari Jepang atau CBU untuk pasar India. Tapi dikabarkan Toyota saat ini sedang mempertimbangkan kebutuhan pasar India mengenai mobil hybrid. [ddy/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
alphard,
#
india,
#
autoexpo,
#
jepang