MENU
icon label
image label
blacklogo

Touch Pad Pendukung Infotainment Acura RDX 2019

APR 05, 2018@10:00 WIB | 84 Views

Hub infotainment RDX 2019 Acura menggunakan teknologi touch pad baru yang menurut perusahaan akan membuat kontrol lebih intuitif dan lebih mudah digunakan saat mengemudi.

"True Touchpad Interface," yang ditampilkan RDX di pameran mobil New York International Auto Show (NYIAS), berada di konsol tengah yang penempatannya sangat pas dengan tangan pengemudi. Bagian arm rest tengah sangat menunjang pengemudi untuk mengakses hub infotainment tersebut dengan nyaman, tanpa harus susah payah menekan layar yang berada di depan pengemudi.  Touchpad memiliki bentuk yang sedikit cekung agar pengguna merasakan bagian center dari touchpad.

Bersamaan dengan pengaturan tombol putar dan tombol lainnya, touchpad menciptakan tata letak yang tidak biasa untuk tumpukan di konsol tengah. Layar yang dioperasikan touchpad diatur lebih tinggi dari layar sentuh biasa.

"Kami membutuhkan layar tinggi dan pas dengan garis pandang alami pengendara," kata seorang juru bicara Acura saat mendemonstrasikan fungsi infotainment terbaru mereka. Acura RDX juga memiliki layar sentuh yang intuitif, agar pengemudi juga mudah menggunakannya.

Layar memiliki dua bagian, zona utama di tengah dan area sekunder yang lebih kecil di sisi sehingga pengguna dapat melihat fitur-fitur seperti musik dan navigasi pada saat yang bersamaan.

Sebelumnya acura meluncurkan Crossover SUV terbaru mereka yaitu Acura RDX 2018. Mobil ini sudah beberapa kali tampil di pameran otomotif lainnya selain NYIAS.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
acura,
#
rdx,
#
infotainment