MENU
icon label
image label
blacklogo

Toto Wolff Ingin Mercedes Segera Bangkit

JUN 14, 2018@15:30 WIB | 110 Views

 (Toto Wolff tidak puas dengan performa tim Mercedes di Kanada)

Walau tidak berhasil menjadi kampiun, tapi Valtteri Bottas masih mampu menyelamatkan nama baik Mercedes dengan finish di urutan kedua saat balapan di Kanada, Senin, (11/6) dinihari lalu.

Apa yang didapat Bottas mungkin memang tidak bisa dibilang sebagai hasil yang buruk. Tapi, anggapan tersebut tak berlaku untuk Toto Wolff. Bos tim Mercedes ini mengatakan kalau ia sama sekali tidak puas dengan performa timnya di Kanada.

 (Penampilan Bottas dan Hamilton dinilai tidak memuaskan)

Selain tidak puas dengan pencapaian Bottas, Toto Wolff juga merasa kecewa dengan Hamilton yang finish di urutan kelima, yang mana pencapaian itu membuatnya jadi turun ke peringkat kedua klasemen sementara Formula 1 2018.

Meski tidak senang dengan hasil balap di Kanada kemarin, tapi Toto Wolff bilang kalau ia tidak mau membahas masalah ini hingga berlarut-larut, dan akan segera bangkit dari suasanya yang tidak mengenakkan ini.

 (Tim Mercedes akan segera membenahi sisi teknis mobilnya)

Sebagai evaluasi, Mercedes akan membedah dan mengecek lagi segala hal teknis pada mobilnya. Salah stau yang menjadi fokus evaluasi mereka adalah soal pemakaian ban yang belakangan ini kerap menjadi masalah untuk Mercedes.

Terlepas dari kekesalan Toto Wolff soal performa Mercedes, namun sekarang tim asal Jerman ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara konstruktor Formula 1 2018 dengan torehan 206 poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 kanada,
#
mercedes,
#
toto wolff,
#
lewis hamilton,
#
valtteri bottas,
#
auto sport