MENU
icon label
image label
blacklogo

TopCar Garap Modifikasi Serba Emas Buat 911

MAR 19, 2018@10:00 WIB | 214 Views

Ini mungkin mobil sport paling produktif yang pernah ada dan salah satu mobil pengemudi terbaik di planet ini, namun Porsche 911 juga sedikit terbelenggu dan tidak semencolok beberapa pesaingnya, seperti Audi R8 atau McLaren 570GT. Itulah yang TopCar ingin ganti dengan Stinger GTR Carbon Edition kreasinya.

Builder Rusia itu dengan jelas menguasai semua ini dengan membangunnya, menerapkan fasia depan dan belakang, serta spoiler samping, bonnet, spion, sayap, ventilasi dan fender, dengan bahan serat karbon. Bahan ringan yang sama juga bisa ditemukan kemudi, dasbor, bagian belakang jok dan panel pintu.

Namun, ketika sampai di kabin, yang paling menonjol adalah elemen emas - dan kita berbicara tentang emas asli. Ada di tuas transmisi, tuas paddle shift, handel pintu, tombol kursi elektrik, ventilasi AC dan beberapa tombol.

Ini mungkin interior Porsche 911 paling boros yang pernah kita lihat, meskipun mungkin tidak sesuai dengan keinginan semua orang, karena penikmat Porsche umumnya menyukai pendekatan yang liar untuk 911 mereka.

Sedangkan untuk performa, TopCar akan mendongkrak kekuatan Porsche 911 Anda sampai 750 HP, yang seharusnya mensejajarkannya dengan McLaren 720S. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
topcar,
#
modifikasi,
#
porsche 911