MENU
icon label
image label
blacklogo

Tim WithU Yamaha RNF Racing Perkenalkan Motor untuk MotoGP 2022

JAN 25, 2022@14:00 WIB | 181 Views

Tim WithU Yamaha RNF Racing telah menunjukkan motor yang akan bersaing di MotoGP 2022.

RNF berubah dari tim SRT (Sepang Racing Team) yang memberi Fabio Quartararo debut di kelas utama, pada tahun 2022 akan menurunkan rider veteran seperti Andrea Dovizioso dan rookie Darryn Binder.

Tampilan skuat yang dipimpin Razlan Razali kini telah mengungkapkan YZR-M1 dengan dasar warna hitam dan rona biru dan oranye dari perusahaan energi Italia WithU bertempat di Verona Philharmonic Theatre.

“Presentasi dalam latar belakang Verona yang indah ini menandakan sejumlah hal bagi tim. Pertama, kami membangun kembali, rebranding dan dengan rider yang kami libatkan tahun ini, Andrea Dovizioso dan Darryn Binder, targetnya adalah menjadi kompetitif, mengejutkan semua orang dan melakukan yang terbaik demi mencapai tujuan kami,” kata Razali.

“Kedua, WithU adalah mitra utama untuk tim MotoGP dan itu pertama kalinya. “WithU telah bersama kami (sebagai SRT) sejak 2019 dan kami menghargai komitmen berkelanjutan mereka, dukungan, kepercayaan dan keyakinan Matteo Ballarin kepada kami dalam perjalanan baru ini selama tiga tahun ke depan.”

Manajer tim Wilco Zeelenberg menambahkan: “Saya sangat bersemangat untuk memulai musim 2022 dengan babak baru. Kami menutup yang lama, tetapi memulai bab baru yang selalu berarti memiliki episode baru dan memulai proyek baru dengan tim RNF, dimana menjadi tantangan besar kedepannya.

“Sebagian besar kelompok bertahan, tapi ada juga yang baru terutama dari pihak Darryn. Kami pun memiliki kombinasi antara yang berpengalaman dan pemula. Motornya juga terlihat sangat bagus, meskipun kami tahu ini bukan hanya tentang tampilan. Kami telah menciptakan keseimbangan yang bagus dengan warna dan kami tidak sabar untuk memulai musim 2022.” [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
yamaha rnf racing,
#
motogp,
#
motogp 2022