MENU
icon label
image label
blacklogo

Tim Pertamax Motorsport Sukses Taklukan Tanah Merah Di IXOR III

OCT 06, 2016@19:00 WIB | 473 Views

Pertamax Motorsport sebagai tim andalan Achilles, kembali berlaga dalam ajang Indonesia X-treme Offroad Racing (IXOR) 2016 putaran ketiga di Sirkuit Offroad Tembong Jaya.

Seri  X-treme Offroad Racing 2016 ini sendiri merupakan angin segar bagi tim Pertamax Motorsport yang dikomandoi langsung oleh Rizal Sungkar. Dengan didampingi navigator handal Anthony Sarwono, Rizal pun berupaya keras melahap setiap trek Sirkuit Offroad Tembong Jaya. 

Usaha keras Rizal Sungkar dan Anthony Sarwono dalam menaklukan ektrimnya sirkuit penuh tanah merah dan lumpur tersebut berbuah manis. Berbekal ban Achilles Desert Hawk AT dan X-MT, anggota Tim Pertamax Motorsport tersebut akhirnya berhasil meraih tempat di podium. Kerjasama yang apik dengan Anthony membuat Rizal sukses menduduki posisi ketiga di gelaran IXOR III 2016 ini dengan total time menembus angka 12:58.378 untuk kelas GS.4.

Ajang bergengsi yang mendapat dukungan dari Achilles ini sendiri terbagi menjadi empat Special Stage dan dua Special Stage tambahan, yakni Champ of Champ. Bagi Achilles, semangat dan dukungan akan terus diberikan untuk setiap pertandingan balap. Achilles berharap agar pembalap tidak mudah menyerah dan selalu berjuang di dalam setiap pertandingan demi hasil terbaik.

Walau sempat disiram hujan deras, acara yang berlangsung pukul 08.00 wib hingga pukul 17.00 WIB ini berjalan dengan lancar. Lintasan yang licin semakin membuat para pembalap memacu adrenalinnya untuk mengadu kecepatan mobilnya. [Teg/TimBX]

Tags :

#
pertamax motorsport