MENU
icon label
image label
blacklogo

Tim Lewis Hamilton Dapatkan Sustainability Award di Extreme E

JAN 18, 2022@13:30 WIB | 177 Views

Tim Lewis Hamilton telah diakui atas upaya keberlanjutan mereka setelah musim pertama kejuaraan listrik, off-road Extreme E. X44, tim Extreme E yang dibentuk oleh Lewis Hamilton, dinobatkan sebagai pemenang perdana Sustainability Award kejuaraan off-road listrik, setelah memuncaki Count Us In Challenge 2021.

Extreme E dan Count Us In adalah sebuah gerakan global yang bertujuan untuk mengatasi perubahan iklim. Gerakan ini bekerja sama dengan beberapa pembalap kejuaran motorsport dunia untuk menginspirasi para penggemar dalam menjalani gaya hidup yang ramah lingkungan dan pengurangan jejak karbon.

Extreme E melihat SUV 550-bhp yang identik berlomba di beberapa bagian paling terpencil di dunia, dengan tujuan menyoroti tantangan perubahan iklim yang dihadapi oleh ekosistem yang berbeda. Langkah-langkah praktis untuk penggemar termasuk menghindari plastik sekali pakai, lebih banyak berjalan dan bersepeda, makan lebih banyak makanan nabati dan mengendarai kendaraan listrik. Setiap langkah dikaitkan dengan tim favorit penggemar, dengan skuad yang mendapatkan langkah terbanyak membawa pulang Sustainability Award.

X44 akhirnya meraih penghargaan dengan 792 langkah yang dijanjikan selama musim, dengan tim JBXE Jenson Button (749 langkah) di posisi kedua dan tim Nico Rosberg, Rosberg X Racing (422 langkah) melengkapi tiga besar. Secara total, Extreme E Count Us In Challenge menginspirasi 1.231 penggemar untuk mengambil 3.207 langkah, menghemat 1.241.223 KG CO2. [fkg/zz/tmiBX] berbagai sumber

Tags :

#
lewis hamilton,
#
extreme e,
#
x44