MENU
icon label
image label
blacklogo

Tiga Varian Mazda Kini Tersedia dalam Edisi Karbon

AUG 14, 2020@13:30 WIB | 311 Views

Mazda telah meluncurkan varian Carbon Edition untuk Mazda 6, CX-5 dan CX-9 di pasar Amerika Serikat. Di mana ketiganya akan dibedakan dari line-up reguler dengan dipadukannya cat eksterior Polymetal Grey dengan detail trim khusus varian serta pelapis interior yang berbeda.

Di bagian luar, Carbon Edition mendapatkan velg alumunium bercat hitam dan spion eksterior hitam gloss, sementara interior mengaplikasikan jok kulit merah dengan honeycomb trim dan jahitan merah. Terlepas dari namanya, tidak disebutkan fiber carbon atau komponen serupa yang dipasang pada ketiganya di sini.

Warna eksterior Polymetal Grey berasal dari Mazda 3 , dan CX-5 juga telah menerima warna untuk Eropa pada bulan Juni, meskipun sekarang warna bersama dengan kit visual lainnya telah diperluas ke CX-9 yang lebih besar dan Mazda 6. Harga dan spesifikasi pasti untuk model Carbon Edition akan diungkapkan pada pengumuman model tahun 2021 mendatang.

“Trio Carbon Edition akan dilengkapi system entertainment seperti Apple CarPlay dan Android Auto, sistem suara premium Bose dan heat front seats,” kata perusahaan Mazda.

Sementara fitur dari suite keselamatan Mazda i-Activsense untuk model ini akan mencakup blind spot monitoring dengan rear cross-traffic alert, radar-guided cruise control dengan fungsi stop-and-go dan Smart Brake Support.

Adapun untuk equipment premium yang ditunjukkan di sini menunjukkan bahwa ketiganya datang dengan powertrain spesifikasi lebih tinggi dari Mazda's stable, yang kemungkinan adalah mesin bensin empat silinder SkyActiv-G 2.5 liter turbocharged yang menghasilkan 228 hp pada torsi 5.000 rpm dan 420 Nm. Ketiga model di sini tersedia untuk pasar Amerika Serikat, yang menjadikan mesin ini menjadi kandidat terkuat. [ibd/timBX]

Tags :

#
varian mazda,
#
mazda carbon edition,
#
mazda cx-5,
#
mazda cx-9