MENU
icon label
image label
blacklogo

Tiga MINI Countryman Plug-in Hybrid Lakukan Tour Panamericana

JUL 20, 2018@14:00 WIB | 128 Views

Untuk menunjukkan berapa ketahanan dari plug-in hybrid Countryman, MINI mengirimkan sebanyak tiga model MINI Cooper S E Countryman ALL4 dari Dallas, Texas AS menuju ke Ushuaia di Tierra del Fuego, Argentina. Tur Panamericana akan melihat tiga plug-in hybrid Countryman melakukan perjalanan melalui beberapa negara dalam perjalanannya ke titik paling selatan di Amerika Selatan.

Rute ini mencakup lebih dari 16.000 km dan akan memakan waktu hingga enam minggu untuk menyelesaikan tournya. Setelah meninggalkan Texas, tiga Mini Countryman plug-in hybrid akan melakukan perjalanan melalui beberapa negara, termasuk Guatemala, Honduras, Nikaragua, Kosta Rika, Panama, Columbia, dan Ekuador. Rute kemudian melewati Peru dan Chili untuk menyeberangi benua Amerika Selatan sebelum menempuh perjalanan menyusuri pantai Atlantik menuju Ushuaia di Tierra del Fuego, Argentina. Jadwal tiba rombongan Mini ini di Ushuaia diprediksi pada  29 Agustus 2018.

Untuk mempersiapkan perjalanan, tim tidak melakukan terlalu banyak modifikasi pada tiga kendaraan MINI Cooper S E Countryman ALL4, namun hanya dengan penambahan terbesar adalah lampu depan tambahan, ban dengan properti darurat dan rak atap untuk mengangkut roda cadangan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mini,
#
countryman,
#
panamericana