MENU
icon label
image label
blacklogo

Tidak sabar menunggu BMW M8? Coba alternatifnya Dari Manhart

DEC 23, 2018@10:00 WIB | 207 Views

BMW belum pernah membuat M8 secara massal - bahkan ketika Seri 8 memiliki lampu pop-up khas mobil sport - jadi BlackPals bisa memaafkan kami karena sedikit tidak sabar untuk kedatangan jagoan baru. Solace telah tiba dari tuner Jerman Manhart, yang mengambil basis Seri 8 reguler, yang tidak lambat apalagi tidak berdaya dan mengubahnya ke tingkat yang bahkan melampaui versi M Division sendiri.

Temui MH8 600, sedikit kaget ketika dia benar-benar menghasilkan daya 612 HP. Itu datang dari mesin V8 twin-turbo yang sama yang menggerakkan model tertinggi Seri 8 saat ini - M850i ​​xDrive – 90 HP tambahan berasal dari peningkatan software semata. Torsi juga meningkat secara signifikan, dari 750 hingga 870 Nm. Dia akan kencang, pastinya.

Dan dengan penggerak all-wheel standar, semua daya ekstra juga harus digunakan secara wajar. Perubahan lainnya termasuk suspensi yang lebih rendah dan roda 21 inci yang lebih besar, spoiler depan dan belakang karbon dan - yang paling menonjol - beberapa decals dan striping yang kontras pada bodi dan velg. Banyak dari itu mungkin jadi opsi yang tak dilirik jika Anda hanya menyukainya untuk tenaganya saja.

Suka apa yang BlackPals lihat? Atau apakah BlackPals lebih suka menunggu lebih lama untuk kehadiran BMW M8 yang asli? [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
m8,
#
m division,
#
manhart,
#
mh8 600,
#
auto news